Ria Ricis Angkat Bicara Soal Perseteruannya dengan Istri Zikri Daulay
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis mengaku sudah berniat memohon maaf secara langsung, namun ditolak dengan permintaan lain.

WowKeren - Belum lama ini, Ria Ricis terlihat membagikan video permohonan maafnya kepada istri aktor Zikri Daulay, Henny Rahman. Postingan yang kini telah dihapus Ricis tersebut dibagikan kembali di InstaStory Henny dengan nyinyiran pedas tentang attitude sebagai public figure.

Reaksi Henny saat Ricis mengungkap permohonan maafnya membuat sejumlah warganet geram. Mengetahui tanggapan tersebut, Henny kembali menegaskan bahwa masalahnya dengan Ricis bukan bertujuan untuk panjat sosial. Henny mengaku sakit hati karena Ricis menyenggol sang ibunda meski tak menjelaskan masalah mereka secara gambang.

Ricis yang belum lama ini ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, akhirnya angkat bicara. Menurut Ricis, ponselnya sedang mengalami eror sehingga unggahan permintaan maafnya di Instagram pun terhapus. Mengenai permintaan maaf tersebut, Ricis membenarkan bahwa hal itu sesuai dengan permintaan Henny.

"Kejadiannya waktu semalam aku upload permintaan maaf pas semenit sebelum aku upload, karena memang by phone," ujar Ricis dilansir Kapanlagi. "Memang agak bermasalahnya by phone. Kita mau ketemu sama keluarganya, katanya enggak, maksudnya apa ya? Dia enggak mau, jadi maunya lewat Instagram dulu."

Lihat postingan ini di Instagram

. Hmmmm jadi ternyataaah mba icis lagi ada masalah ama mba henny mbak henny yang istri nya si babang ganteng ini thooo . Dari kemaren minceu sempat penapsaran mba icis minta maap ama siapose . Yaaa syukur yaaa Udah pada saling memaafkan akhirnyaa


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Secara tidak langsung, Ricis membenarkan bahwa ia telah menyinggung orangtua Henny. Ricis juga mengaku telah berniat meminta maaf secara langsung. Namun, Henny bersikeras meminta Ricis mengunggah permohonan maafnya di akun Instagram yang memiliki 11,7 juta pengikut tersebut.

"Aku mau ketemu sama orangtuanya, sama yang bersangkutan," lanjut Ricis. "Ya tapi dia maunya minta maaf lewat Instagram, ya dengan kerendahan hati kita emang mau memenuhi permintaan maaf. Kita minta maaf dari hati yang paling dalam."

Adik dari Oki Setiana Dewi ini mengaku maklum apabila Henny bersikap demikian. Pasalnya, perkataan Ricis kepada Henny dan keluarga yang enggan ia ceritakan tersebut memang keterlaluan. Ricis pun berharap Henny dan keluarga dapat memaafkannya.

"Aku juga minta maaf banget aku bersalah banget, aku akuin aku salah banget. Tapi kalau misalkan dari pihaknya kakak Henny agak kesel wajar ya, karena kan orang emosi akan ngelakuin banyak hal gitu ya," pungkas Ricis. "Aku juga kalau emosi akan ngelakuin hal yang sama, mungkin. Karena kan enggak tau, tapi aku udah minta maaf sih. Mudah-mudahan dimaafin."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru