Kriss Hatta Pamer Foto Lawas, Caption 'Sombong' Jadi Sorotan Netter
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Menariknya netter justru setuju dengan caption 'sombong' yang ditulis oleh Kriss Hatta berikut ini.

WowKeren - Kriss Hatta membuat pengikutnya di Instagram heboh dengan postingannya yang dibuat pada Selasa (5/2). Dimana Kriss membagikan foto imutnya saat berusia 2 tahun. Tak sendiri, aktor kelahiran 1988 itu berpose bersama sepupunya dalam foto tersebut.

Kriss kecil nampak tak siap saat difoto bersama sang sepupu kala itu. Hal itu bisa terlihat dari ekspresi host "Uang Kaget" itu yang nampak kaget dan melongo ke arah kamera. Berbeda dengan sepupu cantiknya yang terlihat memamerkan senyum simpelnya.

Mengiringi foto itu, Kriss menuliskan caption "sombong" tentang wajahnya yang dianggap sudah ganteng sejak kecil. "Foto aku ketika berumur 2 tahun hehehehe...foto bareng sama sepupu ku. Dari kecil gw uda ganteng yaaa rupanya ,Baru ngeh wakakakak," tulisnya.


Caption yang ditulis oleh Kriss ini pun mencuri perhatian netter di media sosial. Menariknya, banyak netter yang setuju dengan caption "sombong" mantan kekasih Hilda Vitria tersebut. Mereka juga ramai mengaku gemas dengan wajah Kriss di foto lawas tersebut.

"Ganteng dari sana nya ya bang @krisshatta07," kata netter. "Sebelum baca caption (dalam hati) 'kriss hatta dr kecil udah ganteng ya' hahahaha eh captionnya sama," seru yang lain. "Ganteng dr lahir terbukti no hoax y," celetuk lainnya. "@krisshatta07 gemessss blh cubit kg bang," tulis netter. "Gemessss lucu banget kaaak," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait