Lovelyz Tetap Dibela Usai Kedapatan Mengumpat Saat Siaran V Live
Twitter/Official_LVLZ
Selebriti

Netter justru lebih mengomentari artikel-artikel Seungri yang banyak menghilang dari website.

WowKeren - Baru-baru ini Lovelyz menjadi sorotan gara-gara insiden yang terjadi saat siaran V Live Lee Mijoo pada Minggu (3/2). Di sini, seorang member terdengar mengumpat usai mendapati adanya komentar-komentar negatif.

Tanpa mengetahui kalau siaran sudah dimulai, member tersebut berkata, "Orang-orang berengsek itu ngebacot apa lagi?" dan membuat Lee Mijoo kaget. Klip dari siaran V Live Lee Mijoo tersebut kini bertebaran di internet.

Insiden mengumpat ini sendiri terjadi saat Lovelyz beraktivitas di Jepang. Girl grup beranggotakan 8 orang tersebut kembali ke Korea Selasa (5/2) kemarin dan kepulangan mereka ini tak dilewatkan media yang sudah menunggu di Bandara Gimpo.


Menariknya meski tengah menjadi pembicaraan hangat, apa yang dilakukan salah satu member Lovelyz ini dimaklumi para netter. Netter justru lebih mempertanyakan ke mana perginya artikel-artikel Seungri Big Bang.

"Semua artikel Seungri menghilang... uangnya (sogokan) pasti memuaskan untuk jurnalis-jurnalis sampah ini..." komentar netter. "Mereka juga manusia. Apa kalian hanya akan menonton saja saat chat kalian dibanjiri komentar-komentar seperti itu?" ujar netter lainnya.

"Media akan membunuh seorang anak. Dia jelas mengumpat karena situasinya membuat dia mengumpat. Siapa yang nggak akan kesal melihat hujatan-hujatan tentang orang tua mereka atau komentar seksual? Ini bukan kontroversi," kata netter.

"Kalau itu aku, aku juga pasti akan mengumpat. Komentar-komentarnya kotor sekali," bela netter lainnya. "Wow, semua artikel Seungri benar-benar menghilang... Apakah YG benar-benar preman? Mereka bukan manusia... Kenapa menghapus semua artikelnya?" tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait