Netter Soroti 4 Artis Pria Bermasalah Tapi Masih Punya Banyak Fans
Naver
Selebriti

Empat selebriti pria menjadi baban pembicaraan netter di situs komunitas online yaitu Kang Sung Hoon, Yoochun, Kim Hyun Joong dan Kangin.

WowKeren - Empat selebriti pria menjadi baban pembicaraan netter di situs komunitas online yaitu Kang Sung Hoon, Micky Yoochun JYJ, Kim Hyun Joong dan Kangin Super Junior. Keempatnya pernah terlibat kontroversi namun dianggap masih punya banyak penggemar.

Belum lama ini Kang Sung Hoon menjadi sorotan usai kedapatan berbohong pada fans dan kasus penipuan yang melibatkan dirinya terbongkar. Kasus ini berujung pada dikeluarkannya idol generasi pertama tersebut dari Sechs Kies.


Yoochun sempat tersandung kasus prostitusi yang membuat imejnya rusak mata publik. Seolah belum cukup, kisah asmaranya yang rumit dengan seorang putri konglomerat, Hwang Hana, juga menyedot perhatian.

Netter Soroti 4 Artis Pria Bermasalah Tapi Masih Punya Banyak Fans

Theqoo

Kim Hyun Joong pernah terlibat kasus hukum dengan mantan kekasihnya atas tuduhan penganiayaan. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 itu juga sempat tak mengakui anak kandungnya.

Kangin dua kali tersandung kasus menyetir sambil mabuk di mana kasus kedua membuatnya benar-benar vakum dari semua kegiatan di dunia hiburan. Pelantun "Mamacita" itu belum aktif lagi bersama Super Junior hingga kini.

"Park Shi Hoo dan Lee Min Ki yang paling parah. Ada terlalu banyak (selebriti pria bermasalah," komentar netter. "Tambahkan Big Bang," kata netter lainnya. "Aku mau muntah," ujar yang lain.

"Melihat mereka bersama-sama, mereka hampir bisa membentuk boyband sendiri," kata netter. "Yah, kau melewatkan member JYJ yang lain dan Big Bang," ucap netter yang lain. "Selain i-kecoak (fans internasional), memangnya Kangin masih punya fans?" imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...