Jeremy Teti Sukses 'Lawan' Jarum Suntik, Akui Bikin Tato agar Lebih Mengingat Tuhan
Instagram/tetijeremy
Selebriti

Jeremy Teti sukses mengejutkan warganet dengan penampilan barunya yang kini memiliki berewok serta tato.

WowKeren - Jeremy Teti belakangan sukses mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Pria yang mengawali kariernya sebagai pembawa berita "Liputan 6" SCTV tersebut kini tampil macho dengan berewok dan juga tato.

Jeremy mengaku telah lama menginginkan penampilan tersebut. Keinginan tertunda itu akhirnya baru dapat diwujudkan Jeremy di usia yang bakal menginjak 51 tahun pada Maret mendatang.

"Sebenarnya tidak ada tujuan untuk merubah penampilan dan segala macam," ujar Jeremy dilansir detikHOT. "Ini hanyalah sebuah keinginan yang tertunda aja."

Kendati sangat ingin membuat tato sejak 9 tahun yang lalu, Jeremy rupanya sengaja menunda karena memiliki ketakutan besar pada jarum suntik. Oleh sebab itu, Jeremy baru bisa melawan rasa takutnya pada Desember 2018 lalu dengan membuat tato pertamanya di sebuah studio tato di Bali.


"Karena gua rencana pengen tato itu sekitar tahun 2010. Udah berapa kali ke studio tato tapi gagal," ungkap Jeremy. "Gue kan takut jarum suntik kalau ngelihat tuh, uh gila aduh perih banget. Udah milih-milih foto, milih-milih gambar semua enggak jadi."

Tato yang kini tergambar di kedua lengan tangan Jeremy tersebut rupanya memiliki makna tersendiri. Di antaranya mengenai kondisi jantung Jeremy serta gambar salib untuk terus mengingatkannya pada Tuhan.

"Ini ada artinya, ini jantung dan disini ada tiga diamond. Tiga diamond ini artinya tiga ring yang ada di jantungku," kata Jeremy. "Nah itu menggambarkan kondisi kesehatan jantung saya."

"Kalau yang sebelah sini, karena aku udah berumur, udah kepala lima. Umur udah 51, aku ingin gambar yang religius, gambar salib gitu. Unik tapi tidak terlalu nonjol," pungkas Jeremy. "Ini ada batik terus ada salibnya dan ada warna-warna merah. Aku suka warna merah, ini untuk mengingat aja kita harus di jalan Tuhan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait