Didoakan Cepat Nikah, Foto Cantik Cut Meyriska Bikin Terpana Dipuji 'Calon Bidadari Surga'
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska menuai pujian netizen saat mengunggah foto terbarunya mengenakan hijab.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Cut Meyriska memutuskan untuk berhijab. Keputusan artis yang akrab disapa Chika ini rupanya menuai respon positif dari netizen.

Lewat akun Instagramnya, Chika juga kerap mengunggah foto-fotonya mengenakan hijab. Seperti pada foto yang diunggahnya baru-baru ini.

Artis berusia 25 tahun ini mengunggah fotonya mengenakan hijab berwarna kuning kecoklatan dengan latar belakangan pemandangan indah di belakangnya. "DOA," tulis Cut Meyriska pada caption fotonya.

Netizen pun beramai-ramai memuji kecantikan Chika di foto yang diunggahnya tersebut. Netizen menilai Chika semakin terlihat cantik semenjak mengenakan hijab.

Bahkan tak sedikit juga yang memuji Chika bak "calon bidadari surga" karena fotonya ini. Selain itu, wanita yang digosipkan dekat dengan Roger Danuarta ini juga didoakan segera menikah oleh netizen.

"Cantiknya calon bidadari surga aminn @cutratumeyriska," komentar akun @nikilisdi***. "Wow really beautiful asli ini mah bidadari surga, masya Allah," komentar akun @widia_e***.

"Cantik do'aku semoga kmu cepet merit," komentar akun @deandraax***. "Maa sya Allah cantik amat sih,, bismillah ya Allah lg hujan deras d rumah ku,, berdoa semoga chika segera dapet jodoh,,dan d permudah jalannya,,aamiin Allahumma aamiin," komentar akun @faqihahmad***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait