Kim Kardashian Disebut Alami Kerusakan Kulit Wajah, Intip Fotonya Berikut Ini!
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Mendapat kritikan dari sejumlah media, akhirnya Kim memberi tanggapan langsung tentang kondisi kulit wajahnya.

WowKeren - Dikenal sebagai seorang pendiri lini kosmetik, tentunya mau tak mau Kim Kardashian dituntut harus selalu tampil cantik dalam beragam kesempatan. Namun sayangnya, belum lama ini bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut justru kedapatan tampil dengan wajah yang "rusak". Alhasil, hal ini pun membuat sejumlah media luar tak segan mengkritiknya.

Dilansir Daily Mail pada Kamis (7/2), Kim kedapatan muncul dengan kulit "rusak" saat berada di Los Angeles, sebelum menghadiri seminar kecantikan Master Class. Dalam sejumlah foto yang berhasil diabadikan, tampak kondisi kulit wajah istri Kanye West ini sedikit mengkhawatirkan. Biasa tampil dengan riasan sempurna tanpa cacat sedikitpun, kali ini wajah Kim justru dihiasi bintik-bintik kecil layaknya jerawat.


Usai berita mengenai "kerusakan" kulit wajahnya merebak, akhirnya Kim pun langsung memberikan klarifikasi. Melalui akun Twitter miliknya, pendiri KKW Beauty ini menceritakan tentang kondisi kulitnya saat ini. Dalam keterangannya, ibu tiga anak itu mengklaim bahwa ia tengah mengalami psoriasis.

Sekadar informasi, psoriasis sendiri adalah adalah penyakit peradangan kulit menahun. Kelainan kulit ini sering muncul dan hilang karena sel-sel kulit bereproduksi terlalu cepat dan menumpuk serta membentuk bercak, sehingga membuat kulit jadi ruam, bintik-bintik, hingga pecah-pecah.

Sebenarnya, Kim sendiri memang kerap mengatakan bahwa ia mengalami psoriasis sejak lama. Bahkan pada akhir bulan Desember 2018 lalu, ia juga sempat terang-terangan bercerita bahwa kondisi psoriasisnya semakin parah dan dia butuh perawatan medis.

"Aku rasa ini waktunya aku harus mulai perawatan medis untuk psoriasis. Aku tidak pernah melihat ini sebelumnya dan aku bahkan tidak bisa menutupinya. Ini sudah mengambil seluruh hidupku," tulis Kim kala itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...