B.I iKON Kocak Dandan Ala Cupid di Pertandingan Panahan 'ISAC' 2019
Twitter/MBC_entertain
TV

B.I berdandan ala cupid saat timnya melawan NCT 127 di pertandingan panahan.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship (ISAC)" edisi spesial Imlek 2019 telah rampung ditayangkan pada Selasa (5/2) dan Rabu (6/2) kemarin. Berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan mulai dari lari estafet, bowling, panahan hingga senam ritmik.

Menariknya, "Idol Star Athletics Championship" tahun ini menjadi pertama kalinya bagi iKON untuk ikut serta. Pantas saja jika Bobby cs ingin tampil maksimal memanjakan fans yang sudah datang ke lokasi untuk memberikan dukungan.

Salah satunya yang dilakukan B.I ketika hendak bertanding panahan pria. Pelantun lagu "Love Scenario" itu tampak berdandan ala seorang cupid ketika grupnya bertanding melawan NCT 127.

Penampilan ala cupid B.I itu pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang dibuat takjub melihat betapa percaya dirinya idol kelahiran tahun 1996 itu padahal member lainnya tampil seperti biasa.


"B.I kocak sekali," tulis seorang netter. "Hanbin sudah memenangkan penghargaan sebagai cowok paling menawan di 'ISAC' kekekeke," sambung netter. "Hanbin membuat 'ISAC' menjadi semakin menarik. Mengapa baru sekarang mereka ikut?" pungkas netter lainnya.

Sayangnya, penampilan kocak pemilik nama asli Kim Hanbin itu tak bisa memaksimalkan performanya di pertandingan panahan. Idol hanya mampu meraih 6 poin, 3 poin dan 6 poin berturut. iKON sendiri pada akhirnya kalah dari NCT 127.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait