Meldi Keponakan Dewi Persik Nyanyi Bareng Farhat Abbas, Netter Ngakak Jahat Kompak Bilang Cocok
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Meldi dan Farhat Abbas menghadiri acara yang sama untuk mendukung calon Presiden pilihan mereka.

WowKeren - Menjelang pemilihan Presiden 2019, masyarakat Indonesia ramai mendukung pilihannya masing-masing. Hal itu juga dilakukan oleh Rosa Meldianti alias Meldi. Baru-baru ini, keponakan Dewi Persik itu hadir dalam sebuah acara kampanye untuk mendukung calon Presiden pilihannya.

Meldi pun sempat dipersilahkan untuk bernyanyi di depan para tamu undangan. Rupanya, Farhat Abbas juga menghadiri acara yang sama. Mereka pun menyerukan yel-yel bersama.

Aksi tersebut dibagikan oleh Farhat melalui akun Instagram pribadinya yang kemudian diteruskan oleh Meldi. Melihat keseruan mereka, warganet malah ngakak dan kompak menyebut bahwa Farhat dan Meldi cocok.


Menurut warganet, Farhat dan Meldi sama-sama memiliki citra yang kurang baik di depan publik. Bahkan ada yang mengatakan mereka memiliki kehaluan yang sama. "Nah pas ..anak nya papah Farhat Abbas yg baru , kn sama halunya," kata sebuah akun.

Ada pula yang mengatakan bahwa Farhat dan Meldi cocok sebagai pasangan. "Eh kok cocok sih," sahut yang lain. "Ccok tuh kalian berdua nikah.. Sama2mulut comberan," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait