HBO Akhirnya Rilis Poster Resmi 'Game of Thrones', Simak Tampilan Baru Para Karakter Utama Berikut!
HBO
TV

Mulai dari Jon Snow hingga Daenerys Targaryen, inilah tampilan perdana para karakter utama 'GoT'.

WowKeren - Tentunya tak berlebihan jika "Game of Thrones" disebut sebagai serial televisi yang paling dinantikan pada tahun 2019 ini. Seperti yang diketahui, serial fantasi favorit HBO yang tayang sejak tahun 2011 ini dipastikan akan berakhir dalam satu musim lagi.

"Game of Thrones" sendiri telah memasuki musim kedelapan sekaligus menjadi seri terakhir. Sekuel terakhir ini rencananya akan dirilis pada 14 April mendatang. Musim final "Game of Thrones" sendiri hanya akan berlangsung selama enam episode saja, di mana dua episode pertama akan memiliki durasi 60 menit, sedangkan untuk empat episode sisanya akan memiliki durasi sekitar 80 menit.


Semakin mendekati waktu perilisan, tentunya tak heran jika HBO makin gencar melakukan beragam promosi. Usai membagikan teaser pada penggemar, kini akhirnya HBO merilis poster resmi yang menampilkan para karakter utama dalam serial fantasi ini.

Poster Game of Thrones

Dalam poster yang dibagikan, tampak sejumlah karakter tampil dengan kostum baru yang membuat mereka terlihat lebih fresh. Poster-poster ini menampilkan karakter penting seperti Jon Snow (Kit Harington), Daenerys Targaryen (Emilia Clarke), Sansa Stark (Sophie Turner), Arya Stark (Maisie Williams), Bran Stark (Isaac Hempstead Wright), Tyrion Lannister (Peter Dinklage), Cersei Lannister (Lena Headey), hingga Jaime Lannister (Nikolaj Coster-Waldau).

Poster Game of Thrones

Sekadar menyegarkan ingatan, di musim ketujuh tahun 2017 lalu, para karakter utama seperti Jon Snow, Daenerys Targaryen, Tyrion Lannister dan beberapa pemain kunci Westeros sedang menuju ke Utara. Ketiganya bertandang ke Winterfell, tempat Samwell Tarly dan tiga saudara Stark yang tersisa, yakni Sansa, Arya serta Bran yang tengah menanti kedatangan mereka.

Sebelumnya, HBO sendiri sudah membagikan plot awal dari seri terakhir serial ini. Rupanya, serial yang diadaptasi dari buku karya George R.R. Martin tersebut tak akan dibuka dengan kelanjutan soal perkembangan Army of the Dead. Melainkan dengan konvergensi dari beberapa tokoh utama "Game of Thrones" di Winterfell. Musim terakhir ini juga akan mengeksplorasi bagaimana hubungan antara karakter yang berkembang bersamaan dengan persiapan mereka menghadapi Night King dan pasukannya.

"Musim 8 dibuka di Winterfell dengan episode yang berisi banyak kilas-balik ke garis besar cerita. Daripada (menggambarkan) prosesi saat Raja Robert tiba, cerita ini lebih tentang Daenerys dan pasukannya. Apa yang terjadi selanjutnya adalah proses berbaurnya para karakter yang mendebarkan dan menegangkan - beberapa di antaranya belum pernah bertemu sebelumnya, banyak yang memiliki sejarah berantakan - karena mereka semua bersiap menghadapi invasi tak terelakkan terhadap Army of Dead," bunyi plot tersebut.

Co-executive produser "Game of Thrones", Bryan Cogman, mengklaim bahwa musim final ini akan lebih detail menceritakan masing-masing karakter yang akhirnya bersatu dan bekerja sama. "Ini tentang semua karakter berbeda yang bersatu untuk menghadapi musuh bersama, berurusan dengan masa lalu mereka sendiri, dan menetapkan orang yang mereka inginkan menghadapi kematian tertentu," kata Bryan.

Bryan juga mengklaim bahwa musim terakhir ini akan sangat emosional dari segi cerita. Tak mengherankan, karena seri ini menjadi puncak dari cerita "Game of Thrones" yang berlangsung selama hampir delapan tahun belakangan. "Ini adalah musim akhir yang sangat emosional, menghantui, dan pahit," pungkas Bryan.

You can share this post!

Related Posts