Dewi Persik Beri Penjelasan Alasan Meldi Tak Kunjung Masuk Penjara Hingga Saat Ini
Instagram
Selebriti

Kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Dewi Persik dan Meldi memang sudah dibawa ke jalur hukum sejak tahun lalu.

WowKeren - Perseteruan pedangdut seksi Dewi Persik alias Depe dengan sang keponakan, Rosa Meldianti memang belum juga usai. Beberapa waktu lalu, Depe bahkan menantang Meldi mengeluarkan bukti transferan yang menjadi permasalahan dalam kasus pencemaran nama baik mereka. Meldi yang seolah ogah memperlihatkan bukti, menyangkal bahwa hal tersebut sudah menjadi urusan pihak kepolisian.

Kasus pencemaran nama baik Depe dan Meldi yang tak kunjung selesai tersebut rupanya membuat publik menjadi jengah. Seorang netizen pun bertanya pada Depe soal alasan Meldi hingga kini masih belum berada dibalik jeruji besi bila memang terbukti bersalah.


"Mbak @dewiperssikreal sak bener e iki kapan to mbak proses..Kok suwe (lama) banget..Gmes aku moco (baca) status e uler (Meldi).. Cepet bukti napa mbak dew..biar dia cepet masuk prodeo," tulis seorang netizen.

Depe pun memberi penjelasan panjang lebar bahwa memang ada 2 pelaporan Meldi yang ditujukan kepadanya. Laporan tersebut yakni dari Meldi sendiri dan ibunda Meldi sehingga memakan waktu yang lama.

"Kamu ngikutin dari awal ga? Kalau setengah2 yo kayak gini," tulis Depe. "Laporan mereka itu ada 2, dia dan maknya (ibu), lha ditambah laporan gue, satu laporan aja prosesnya lama dan proses gue sudah gelar perkara, kasus mereka masih belum. Masih tahap lidik kalau gue sudah sidik."

Depe menjelaskan laporan yang dibuat Meldi memang sudah selesai, hanya tinggal menunggu keputusan dari pihak hakim. Sementara itu, untuk laporan dari ibunda Meldi yang memang belum selesai. Depe juga menyebut akibat kesibukannya, jadi gelar perkara tersebut menjadi lama.

"Dan laporan mereka belum tentu kuat, pemanggilan itu dari laporan maknya (ibu), kasusnya si uler (Meldi) itu sudah selesai tinggal keputusan," sambung Depe. "Tinggal maknya (ibu) yang kebetulan gue sudah ada jadwal ke luar negeri, so untuk holiday harus dihancurkan sama keluarga uler? Ya rugilah, kan sudah ada kuasa hukum yang terpercaya dan sudah konfirmasi bahwa tanggal sekian dan sekian gue ada jadwal, gue artis bukan otw artis yang pengangguran nduk."

Unggahan soal permasalahan Depe dan Meldi tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen berharap kasus tante dan ponakan ini lekas selesai.

"Asik mbak @dewiperssikreal Hebat dan cerdas... Alhamdulilah ... Cepet selesai y kak masalahnya .. Aminn..." tulis akun @bella***. "Cuzz ah cepet kelar pgn cpt liat si uler msk prodeo...eneg liatnya...kbnykn gaya n klarifikasi...." sambung akun @erde***.

"Tetap semangat mi @dewiperssikreal semoga masalahnya cepat kelar always kudoakan dri sini yg terbaik," komentar akun @friska***. "Greget banget ya ampun. Semangat! Semoga masalah ini cepat selesai dan tiga manusia itu segera enyah dari peradaban," tambah akun @my***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...