Farhat Abbas Dukung Meldi, Netter Sindir Masih Sakit Hati Lamaran Ditolak Dewi Persik
Instagram/farhatabbastv226
Selebriti

Sejumlah netter kembali mengungkit cerita lama antara Farhat Abbas dan Dewi Persik.

WowKeren - Farhat Abbas baru-baru ini membagikan video bersama sosok penyanyi pendatang baru yang sedang disorot, Rosa Meldianti. Farhat bertemu dengan keponakan Dewi Persik itu dalam sebuah acara kampanye salah satu Paslon Capres dan Cawapres. Meldi terlihat tengah bernyanyi mengisi acara tersebut.

Dalam video tersebut, Farhat memberikan dukungan kepada Meldi yang belakangan sering dihujat di media sosial. Mantan suami Nia Daniati itu juga memuji Meldi sebagai artis yang siap mengalahkan senior-seniornya. Meldi pun hanya bisa tersipu saat dipuji oleh Farhat Abbas.

"Meldi ini artis top Indonesia yang baru. Lebih top dari artis-artis senior lainnya," kata Farhat. Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu juga memuji ibunda Meldi yang ikut hadir dalam acara tersebut. "Ini mamahnya nih. Mamahnya suaranya lebih bagus daripada suara adiknya (Dewi Persik)," lanjut Farhat.

Farhat Abbas Dukung Meldi, Netter Sindir Masih Sakit Hati Lamaran Ditolak Dewi Persik

Source: Instagram


Video singkat Farhat ini kemudian menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @nyinyir_update. Sejumlah netter mengaku tak terima dengan pernyataan Farhat yang menyebut suara Dewi Persik kalah dengan suara ibunda Meldi. Mereka pun ramai memberikan pembelaan.

"Ngimpi suara kakaknya bgus kaya ade nya , mulutnya kaya cewe Farhat abas," kata netter. "Si @farhatabbastv226 otu cuma cari sensasi, ehh kalo suara emaknya uler lebih bagus dari mami @dewiperssikreal kok yg lebih sukses malah mamih yaaa, ehhh keceplosan," seru lainnya. "Mamax suarax lebih bagus dr pada adikx hahhaha," tutur netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter mengungkit masa lalu Dewi Persik dengan Farhat. Dimana pedangdut yang akrab disapa Depe itu mengaku pernah diajak menikah siri oleh Farhat namun menolaknya. Bahkan Depe dan Farhat pernah adu mulut di acara televisi milik Deddy Corbuzier sekitar tahun 2014 lalu.

Menurut netter, Farhat masih sakit hati dengan Depe sehingga berpihak pada Meldi. "Sengaja si farhat nyindir mami dp...kasihan deeeh cintanya dlu di tolak mentah2sama mami dp rupanya si farhat ada dendam keramat sma mami dp," tulis akun @lesxxxrwangi.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru