Paula Verhoeven Seperti Beri Kode Segera Hijrah usai Baim Wong Kena Wejangan Bak 'Serangan Petir'
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim Wong sempat mendapat nasehat dari salah satu penggemar yang membuatnya seolah terkena petir di pagi hari.

WowKeren - Baim Wong tampaknya telah tergabung dengan geng hijrah bersama teman-teman artisnya. Dalam beberapa kesempatan, ia terlihat hadir di kajian muslim bersama Arie Untung, Irwansyah, Teuku Wisnu, dan banyak lagi.

Hijrahnya Baim tersebut juga membuat netter menyoroti istrinya, Paula Verhoeven. Baim bahkan sempat diingatkan oleh salah satu netter untuk mencarikan Paula guru ngaji. Sikap perhatian netter tersebut rupanya disambut positif oleh Baim yang mengaku seperti terkena serangan petir.

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadi, Paula mengunggah foto yang berisi kutipan bijak. Mungkinkah kalimat bijak tersebut seolah "kode" dari Paula mengenai dirinya yang bakal segera hijrah?

"Berkumpul dengan ahli dunia serasa tidak memiliki apa-apa," tulisan kutipan di unggahan Paula. "Berkumpul dengan ahli akhirat serasa terlalu banyak mengambil dunia."


View this post on Instagram

#selfreminder ❤️

A post shared by Paula Verhoeven Wong (@paula_verhoeven) on

Unggahan Paula di atas langsung mencuri perhatian netter di kolom komentar. Mereka pun gencar memberikan doa untuk Paula agar segera diberi hidayah. Selain itu, netter juga berterimakasih lantaran seperti diingatkan dalam kebaikan dengan postingan tersebut.

"Semoga cepet di beri hidayah untuk berhijab smngat @paula_verhoeven," komentar akun @sargita***. "Semoga kak paula cepet dapat hidayah, aamiin. Love u kak," sahut akun @nurfa***.

"Subhanalloh serasa diingatkan jngn terlalu mementingkan dunia. Semoga segera di kasih momongan @paula_verhoeven dan ka baim wong amin allohua amin," tulis akun @eamma***. "Semoga segera bisa berhijrah kak aamiin @paula_verhoeven," balas akun @siti***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru