Minhyuk BTOB Ucapkan Sampai Jumpa Lewat Postingan Ini Jelang Wajib Militer
Twitter
Selebriti

Minhyuk nantinya akan bertugas sebagai polisi setelah menjalani pelatihan dasar.

WowKeren - Empat selebriti akan memulai tugas wajib militer secara bersamaan pada hari ini, Kamis (7/2). Keempat selebriti tersebut adalah Minhyuk BTOB, Hoya, Loco dan Hanhae.

Minhyuk nantinya akan bertugas sebagai petugas polisi. Namun sebelumnya, penyanyi kelahiran 1990 tersebut diharuskan menjalani pelatihan dasar terlebih dulu di kamp militer selama sekitar 5 pekan.

View this post on Instagram

안녕!

A post shared by 이민혁 (@hutazone) on

Di hari yang sama, Minhyuk berpamitan kepada fans lewat postingannya di akun Instagram @hutazone miliknya. Pelantun "Only One for Me" itu membagikan foto-fotonya.



Dalam foto-foto ini, Minhyuk terlihat ganteng berbalut hoodie merah dengan perak keunguan yang juga menjadi gaya rambutnya di album solo. Pada caption postingannya, idol yang debut pada 2012 itu menulis, "Sampai jumpa".

View this post on Instagram

😘💙

A post shared by 이민혁 (@hutazone) on



"Jaga dirimu, Minhyuk! Teruslah sehat. Aku akan merindukanmu dan aku akan menunggumu," komentar salah satu fans di Instagram. "Jaga dirimu dan cepatlah kembali," kata fans lainnya. "Semoga lancar ya bang," ujar yang lain.

Sementara itu, Minhyuk merilis full album yang bertajuk "HUTAZONE" pada 15 Januari lalu. Album tersebut memuat lagu duetnya dengan Sungjae yang bertajuk "It Must be a Dream".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait