Gerah Ditanya Soal Penempatan Sel, Polisi Ungkap Jenis Kelamin Reva Alexa Sebenarnya
Instagram/revaalexa
Selebriti

Berstatus sebagai adik angkat Lucinta Luna, Reva Alexa banyak diduga publik sebagai transgender.

WowKeren - Selebgram Reza Alexa menjadi artis berikutnya yang diamankan Unit Reskrim dari Polres Tangerang Kota terkait kasus narkoba. Di bawah koordinasi Polda Metro Jaya, Polres Tangerang mengamankan Reva dan satu orang lain di rumahnya di kawasan Karawaci, Tangerang Kota, pada Rabu (6/2) dini hari.

Status Reva yang dikenal sebagai adik angkat Lucinta Luna membuat publik tertarik untuk mengikuti kasus ini. Terlebih, Reva disebut-sebut mengganti kelaminnya menjadi perempuan seperti yang diyakini juga dilakukan Lucinta.


Reva yang dicurigai sebagai transgender membuat warganet kepo soal di sel manakah ia akan ditempatkan. Untuk menjawab rasa penasaran netter, akun resmi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya merilis jati diri Reva sebenarnya melalui unggahan InstaStory yang juga dibagikan ulang oleh @lambe_turah.

Menurut polisi, Reva telah mengganti kelamin menjadi perempuan dengan nama Anggie Chairunnisa. Sebelum berganti kelamin, Reva merupakan seorang pria bernama Yogi Saputra. Maka, secara otomatis Reva akan ditempatkan di sel tahanan perempuan.

"Sesuai data di KTP dan dikuatkan putusan dari Pengadilan Negeri Singkawang Kalimantan Barat, bahwasanya sudah berganti kelamin menjadi perempuan dengan nama ANGGIE CHAIRUNNISA AZHARI als REVA ALEXA yang sebelumnya bernama YOGI SAPUTRA," tulis akun @narkoba_metro pada Kamis (7/2). "Jadi STOP jangan menanyakan lagi akan ditempatkan di Sel mana."

Warganet pun mengaku "lega" karena telah mengetahui jenis kelamin Reva sebenarnya. Selain itu, warganet berharap agar sang kakak angkat, Lucinta, juga segera diungkap jenis kelaminnya. Seperti diketahui, Lucinta tak pernah mengakui tudingan transgender kepadanya yang telah banyak dipercaya masyarakat.

"Akhirnya terkuak sudah," komentar akun @husnulffi***. "Yah ketauang dong, nunggu kaka angkatnya ketangkep juga biar ketauan asal usulnya ckckck," tulis akun @qix***.

"Gini dong jujur ganti kelamin gak kaya yang onoh," sahut akun @andriani***. "Yekan sebentar lagi jg mas fatah ketauan transgender sih kalo udah gini," balas akun @chanissanu***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...