Nikita Mirzani Pamer Saldo Tabungan Miliaran, Ogah Dibilang Sombong
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani dengan pede tak menutupi jumlah saldonya dalam unggahan Instagram Story berikut ini.

WowKeren - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak membuat heboh. Seperti baru-baru ini, Nikita membuat heboh para pengikutnya dengan postingan terbaru di Instagram Story. Bagaimana tidak, Nikita blak-blakan membagikan screen capture jumlah saldo dalam tabungan miliknya.

Nikita mengungkap bahwa tabungannya sekarang sudah mencapai lebih dari Rp 5 miliar. Bintang film "Jakarta Undercover" itu mengungkap bahwa tabungan tersebut akan digunakan untuk biaya persalinan anak ketiganya nanti.


"Siang ini ngecek duit di mbaking. Baru ada segini sayang. Tapi cukup untuk biaya bersalin nti," tulis artis yang tengah menjalani proses cerai dengan Dipo Latief tersebut, Kamis (7/2). "Sehat2 anak mimi di perut. Km ga salah kok milih rahim mimi (emoji hati."

Nikita Mirzani Pamer Saldo Tabungan Miliaran, Ogah Dibilang Sombong

Source: Instagram Story Nikita Mirzani

Lebih lanjut, Nikita juga menjelaskan bahwa dirinya enggan dibilang sombong dengan membuat postingan tersebut. Ia justru bercanda menyebut dirinya ria lantaran mengumbar isi tabungan. "Bukan sombong ini mah netizen, mungkin boleh digolongkan ke riya (emoji tertawa)," lanjut Nikita.

Dalam postingan lain, Nikita menegaskan bahwa uang senilai lebih dari Rp 5 miliar itu hanya tabungan yang bisa dicek lewat m-banking. Mantan rekan Billy Syahputra dan Uya Kuya dalam acara "Pagi Pagi Pasti Happy" itu seolah mengisyaratkan bahwa dirinya "tak level" dengan uang ratusan juta.

"Itu baru tabungan yah shay yg bisa di cek di mbaking. Gimana deposito saya coba (emoji). Saya mah ga main yg ratusan jt. Cuma buat perut mual. Letih dan lesu. I love you," lanjutnya. "Ayuk mau main sombong2an apa lagiiiiiii kaliaan. Udh deh makanya klo mau ngelawan nyai siapkan mental dan otak. Jng cuma bisa maki2 jatuhin gue dong. Kelenger lo pada skrg."

You can share this post!

Related Posts
Loading...