Brisia Jodie Beri Isyarat Hubungan Spesialnya dengan Devano Danendra Meski Dibantah Iis Dahlia
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Iis Dahlia juga mempertimbangkan perbedaan usia Brisia Jodie dan sang putra.

WowKeren - Brisia Jodie diduga terlibat cinta per-sepupuan dengan Devano Danendra. Kendati mengaku keluarga mereka masih saudara jauh, sikap mesra yang ditampakkan Brisia dan Devano membuat warganet curiga apabila ada benih-benih cinta di antara keduanya.

Sempat terciduk akun gosip jalan di Dufan, Brisia rupanya tak sungkan memamerkan momennya bersama Devano di tempat hiburan tersebut. Dengan busana "couple" berwarna merah muda, Brisia dan Jodie berteduh di bawah payung hitam sembari bertatapan mesra.

"Kasian scoopy, motor kesayangan cewenya," tulis Brisia pada Jumat (8/2). Perempuan jebolan ajang pencarian bakat ini memang dikenal suka menulis caption yang tidak nyambung di Instagramnya.

Dugaan warganet terhadap hubungan spesial Brisia dan putra Iis Dahlia tersebut kembali disampaikan di kolom komentar. Brisia menanggapi dengan jawaban yang seolah membenarkan hubungan spesialnya dengan Devano. Lantas, apakah Brisia dan Devano benar-benar sudah jadian?

"Tpi devano kok ga pernah upload sama ka jodie yah?" komentar akun @lala_sindhii. "@lala_sindhii aku diupload di hatinya kok," sahut Brisia.

"Aku bosen liat sepupun trs kpn pacaran nya," tulis akun @imamgzhali. "@imamgzhali thn depan deh," balas Brisia.

Balasan Komentar Brisia Jodie

Instagram

Sebelumnya, hubungan Brisia dan Devano tersebut sudah dibantah tegas oleh Iis yang membeberkan kedekatan keluarga mereka. Akan tetapi, hubungan mereka banyak mendapat dukungan dari warganet meski Devano lebih muda 5 tahun dari Brisia.

"Gausa lah sepupu sepupuan," komentar akun @putrimahag***. "Sepupu jadi sehati," sahut akun @ulyfransys***. "Habis ini denger kabar jodie nikah sama devano," tulis akun @ghaidaz***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru