Okie Agustina Berduka Sang Ibu Meninggal Dunia, Gunawan Dwi Cahyo Beri Dukungan
Instagram/gunawandwicahyo13
Selebriti

Suami Okie Agustina tersebut menyampaikan dukungan dan doanya untuk sang istri yang sedang berduka.

WowKeren - Duka mendalam kini sedang dirasakan oleh Okie Agustina. Mantan istri Pasha Ungu tersebut harus merelakan sang bunda untuk pergi selama-lamanya. Ibunda Okie yang bernama Sri Mulyati Gunawan meninggal dunia pada Jumat (8/2) sekitar pukul 05:00 WIB.

Sebelumnya, Okie telah menyampaikan bahwa sang bunda meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit ginjal. Tak hanya itu, ibunda Okie juga menderita kanker serviks stadium empat dan sudah dirawat di rumah sakit selama dua minggu. Akan tetapi, ibunda Okie tak menceritakan penyakitnya kepada keluarga hingga sebulan terakhir.

"Iya benar, tadi pagi jam 5 pagi. Di rumah duka Sinar Kasih, sekarang di Bogor," ujar Okie melalui sambungan telepon pada Jumat (8/2). "Sakitnya ginjal, sama ada kanker serviks stadium empat, jadi memang sakitnya enggak ketahuan. Karena mama enggak cerita sama anak-anak, jadi kalau sakit atau apa dia berasa sehat aja."

Sebagai suami, Gunawan Dwi Cahyo pun ikut merasakan duka yang dialami Okie. Pesepakbola berusia 29 tahun tersebut pun memberikan dukungan untuk sang istri dan memintanya untuk bersabar. Hal ini disampaikan Gunawan melalui Instagram Story miliknya.

Photo-INFO

Instagram

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Yang sabar ya sayang, semua manusia yg hidup pasti bkal meninggal dunia nantinya, karna semua hanya titipan Allah," bunyi tulisan Gunawan di Instagram Story belum lama ini. "Mungkin Allah lebih syang am amih, doa yg terbaik buat amih @okieagustina_."

Sementara itu, jenazah Sri masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Sinar Kasih, Bogor, Jawa Barat. Acara pemakaman Sri pun akan dilaksanakan pada Senin (11/2) depan, lantaran menunggu keluarganya datang dari Tiongkok.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait