Kocaknya Anthony Mackie Mengaku Jadi Pengangguran Usai Karakternya Tewas di 'Infinity War'
Marvel Studios
Film

Anthony menginginkan karakternya tewas dengan cara yang lebih keren dibandingkan berubah menjadi debu di 'Avengers: Infinity War'.

WowKeren - "Avengers: Infinity War" memang sukses membuat para penggemar terkejut dengan menyuguhkan akhir cerita yang sama sekali tak terduga. Seperti yang diketahui, ending dari film garapan Anthony dan Joe Russo tersebut memberikan duka massal lantaran lenyapnya sebagian superhero favorit penggemar, tak terkecuali karakter Falcon alias Sam Wilson yang diperankan oleh Anthony Mackie.

Karakter yang telah wara-wiri di franchise MCU sejak muncul dalam film "Captain America: The Winter Soldier" ini memang bisa dibilang menjadi salah satu tokoh favorit penggemar. Sikapnya yang loyal pada Steve Rogers (Chris Evans) serta keahliannya dalam bertarung tentunya menjadi poin tambahan yang membuat kematiannya di "Avengers: Infinity War" cukup disayangkan.

Bicara mengenai Falcon, belum lama ini Anthony Mackie rupanya membahas masa depan karakter yang diperankannya tersebut. Bahkan aktor bertubuh tegap ini tak segan memberikan bocoran terkait karakternya di "Avengers: Endgame" mendatang saat ia diundang dalam acara "The Tonight Show" yang dipandu Jimmy Fallon.

"Ya, tentu saja jika kalian tidak melihat seri ketiga ('Avengers: Infinity War'), peringatan spoiler, aku mati," ungkap Anthony dilansir Screen Rant pada Jumat (8/2). "Banyak orang mati, sehingga aku menjadi pengangguran. Dan itulah sebabnya aku membuat film lain sekarang."


Anthony juga ditanya apakah ia baik-baik saja meninggalkan franchise MCU setelah "Avengers: Infinity War". Lucunya, aktor berusia 40 tahun ini menginginkan karakternya tewas dengan cara yang lebih keren dibandingkan berubah menjadi debu. "Aku harap aku (Falcon) mati dengan cara yang keren diabndingkan berubah menjadi debu. Aku merasa semua karakter yang mati harus tewas dengan cara yang keren," jawabnya.

Kocaknya lagi, Anthony tak segan membeberkan adegan apa yang ia harapkan saat karakternya tewas. Aktor "The Hate U Give" ini rupanya ingin Falcon tertembak karena melindungi Black Widow, hingga kemudian karakter yang diperankan oleh Scarlett Johansson tersebut menyadari perasaan yang disimpan untuknya dan menciumnya.

Sementara itu, meski mengklaim bahwa karakter yang ia perankan telah tewas, namun Anthony sendiri dipastikan bakal kembali di "Avengers: Endgame" mendatang. Masih belum jelas apakah karakternya akan menjadi bagian dari flashback para Avengers yang tersisa, maupun benar-benar dihidupkan kembali.

Di sisi lain, "Avengers: Endgame" juga dipastikan bakal menyajikan kisah yang lebih epik dan emosional. Pertaruhan dan pegorbanan para superhero yang tersisa untuk mengalahkan Thanos tentunya menjadi garis besar dalam film ini.

Kembali disutradarai oleh Russo Brothers, "Avengers: Endgame" digadang-gadang bakal menjadi film MCU dengan durasi terlama. Rencananya, seri keempat "The Avengers" ini akan dirilis pada 26 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru