Bawa-Bawa Nama Allah, Mulan Jameela Disemprot Ejekan Aib Pelakor
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mulan yang memohon doa dan mengisyaratkan cinta Dhani karena Allah malah disindir haters soal masa lalunya.

WowKeren - Mulan Jameela membuat netizen gusar. Pasalnya Mulan terus menangisi nasib suaminya, Ahmad Dhani, yang kini dipindah sementara ke Rutan Medaeng.

Tak cuma sekedar menangis, Mulan menuliskan kata bijak. Ia memanjatkan doa agar Tuhan menjaga Dhani. Selain itu, Mulan menyebut kalau ia tulus mencintai Dhani karena Allah.


"Aku mencintaimu karena Allah," seru Mulan di InstaStory. "Ya Allah, jadikan lelahku ini menjadi ibadah di hadapanMu."

Sikap Mulan yang selalu meminta perlindungan Tuhan itu dicibir oleh netter. Mereka kembali mengingatkan Mulan soal masa lalunya. Ia dulunya dituduh merebut Dhani dari Maia Estianty.

Mulan Jameela

Instagram

"Kenapa pelakor makin banyak dan makin merajalela karena mereka diterima d masyarakat dan tak ad aanksi sosial... Dengan modal ud tobat dan hijab panjang menjuntai.. Bebas ngambil lakik orang.. Duuh miris ya," kata retnokusuma063. "Bicara kyk baik gimana gitu,,GK nyadar dulu ngancurin rumah tangga tmn sendiri,mungkin ini slh satu cara Allah membalas semua perlakuan kmu di masa lalu Mulan,mau nangis sejadi-jadinya kamu ,ttp aja aku gak suka , wkwkwk," sindir leni6382. "Selama dia tidak mengakui dosanya dan memakai Tuhan untuk menjadi topeng dimukanya.....maka penderitaanya tak akan berakhir....akui saja dosamu mulan...kau sdh hancurkan satu keluarga yg sdh dipersatukan Allah.... hati satu istri dan 3 orang anak...dan juga hidup ahmad dani..... kau hrs pertanggung jawabkan itu didepan Tuhan.....walau kau pakai 1000 lapis jilbab mu ...dosamu ttp hrs kau pertanggung jawabkan," ujar aneliasiregar.

You can share this post!

Related Posts