Dulu Diutangi Miliaran oleh Denny Cagur, Raffi Tiru Nagita Saat Bawa Gepokan Dollar Senilai 150 Juta
Selebriti

Raffi yang biasa perhitungan kini tak kalah royal dari Nagita ketika membayar sewa dan menyumbang ke penjaga lapangan futsal dengan uang Dollar Amerika Serikat.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat curhat kalau ia dulu pernah terpuruk ketika tertangkap narkoba di 2013. Raffi ditangkap BNN dan kedapatan memakai narkoba jenis baru.

Saat sedang jatuh, Raffi mengaku teman-temannya yang kaya raya tak mau membantu. Satu-satunya yang memberikan dukungan adalah rekan Raffi, Denny Cagur. Rupanya Denny bersedia meminjami Raffi yang kalau itu butuh miliaran rupiah.


"Temen gua banyak yang kaya raya nggak ada yang pinjemin gua, karena gua waktu itu lagi butuh, bukan puluhan juta, bukan ratusan juta, miliaran! Gua pinjem tanpa jaminan apapun cuma dia doang yang minjemin," kata Raffi di vlognya. "Bener, hari itu gua telfon ya udah lu butuhnya kapan, gila, temen gua semua yang kaya, nggak ada yang minjemin gua satupun, dalam keadaan gua susah, cuma dia doang, itu yang nggak pernah gua lupa sama dia."

Raffi kini sudah berhasil bangkit dan kekayaannya makin melimpah. Hal ini terlihat saat Raffi bermain futsal dengan teman-teman artis. Saat hendak membayar sewa lapangan, Raffi sempat pamer uang Dollar Amerika Serikat. Ia berniat membayar sewa dengan uang tersebut.

"Udah lu gak usah bayar," kata Raffi ke Verrell Bramasta. "Yakin bro?" tanya Verrell. "Gak usah, berapa bos?" tanya Raffi ke petugas pengelola lapangan futsal.

"Rp700 ribu," kata petugas. "Aduh. Nih saya bayar pakai Dollar ya pak, nanti bapak tukerinnya ya. USD100 berapa sayang?" tanya Raffi ke istrinya, Nagita Slavina. "Rp1,3 juta Rp1,4 juta," kata Gigi. "Tuh pak nanti sisanya buat bapak ya." celetuk Raffi.

[photo=/display/images/photo/2019/02/11/00243752s1.jpg*720,614*Raffi Ahmad Bawa DollarYouTube[photo]

"Gila, Raffi Ahmad gila," kata Ibnu Jamil. "Buat seru-seruan aja," kata Raffi. "Gimana rasanya pak? Senang pak?" tanya Ibnu ke petugas yang mengangguk senang karena dihadiahi uang oleh Raffi.

Netter sempat takjub bukan cuma karena Raffi royal tetapi juga ia membawa gepokan uang Dollar yang diyakini mencapai Rp150 juta. Fans juga memuji Gigi yang tak keberatan ketika suaminya memberikan sisa uang ke penjaga lapangan futsal. Gigi juga sempat membelikan hadiah perlengkapan futsal buat Raffi. Netter menduga Raffi yang dikenal suka ngirit meniru kebaikan sang istri.

"Papa raffi baik banget...... Mama gigi apa lagi lebih baik bgt," kata fans. "The real Sultan, bawa ratusan juta kemana-mana," seru yang lainnya.

"Aduh ya Allah semoga saya nanti dapat istri kayak ka gigi sikap perhatiannya Insya Allah ... ampe beliin ka raffi perlengkapan buat main futsalnya , seneng banget liat pasangan ini ya Allah semoga engkau melindungi keluarga rans dan juga keluarga saya ... eitttt dan juga melindungi keluarga yang baca nih komen hehehe Aamiin," kata netter. "Wah Raffi royal banget, niru kak Gigi ya, keren," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...