Tamara Bleszynski Unggah Foto Mike Lewis dan Kekasihnya, Beri Doa Tanda Restui Lamaran Mantan Suami?
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Sebelumnya Mike Lewis membagikan unggahan video diduga telah melamar kekasihnya, Janisa Pradja.

WowKeren - Meski telah resmi bercerai sejak tahun 2012 lalu, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis tetap menjalin hubungan serta komunikasi yang baik demi kebaikan putra semata wayang mereka, Kenzou. Biarpun netizen juga kerap mendoakan keduanya rujuk, Mike kini telah menemukan sang pujaan hatinya yang bernama Janisa Pradja. Bahkan belum lama ini Mike diduga telah melamar sang kekasih di Bali.

Mengiringi kabar lamaran tersebut, Tamara sebagai mantan istri Mike terlihat memberi restu pada Janisa. Hal ini dapat dilihat dari unggahan Instagram Tamara pada Minggu (10/2). Dalam foto pertama terlihat selfie Janisa dan Mike. Sementara foto kedua tampak Janisa bersama Mike dan Kenzou yang tengah bersantap makan dengan suasana romantis. Di foto terakhir, barulah ada foto Tamara lengkap dengan Janisa, Mike serta Kenzou.

Tamara menuliskan doa untuk kelanggengan hubungan Mike dan Janisa . "Senang bisa liat kalian happy @mike_lewis @janisaas & Kenzou. Doaku yg terbaik utk kalian #love #friendship," tulis Tamara di keterangan fotonya.

Unggahan Tamara tersebut langsung disambut hangat oleh para netizen. Tak sedikit netter memuji kebaikan hati Tamara yang ikhlas menerima kehadiran calon istri mantan suaminya.

"Such a big heart @tamarableszynskiofficial," tulis akun @rudie***. "Ya alloh mba tamara baik bggt hatiya," sambung akun @olivia***. "Luar biasa @tamarableszynskiofficial , yang terbaik bagi mu," tambah akun @eben***.

"@tamarableszynskiofficial hatinya dipenuhi kasih dan kasih melapangkan hati untuk bersyukur. Tuhan memberkatimu.salam damai," komentar akun @adhi***. "Luar biasa. Bisa menerima hati yg dulu rusak menjadi kembali utuh dengan ikhlas,melihat salah satu bahagia," sambung akun @gratio***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait