Seulgi Rayakan Ultah dengan Bagikan Foto-Foto Imut Saat Masih Kecil
TopStarNews
Selebriti

Intip foto-foto Seulgi saat kecil dan isi pesan ulang tahunnya.

WowKeren - Seulgi Red Velvet merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (26 tahun menurut hitungan Korea) pada Minggu (10/2) kemarin. Momen spesial tersebut dirayakan para fans lewat tagar khusus yang menjadi trending topik di Twitter.

Ikut merayakan ulang tahunnya, Seulgi juga mengunggah sebuah postingan di akun Instagram resmi Red Velvet. Postingan ini memuat foto-foto penyanyi kelahiran 19994 tersebut saat masih kecil.

Di salah satu foto, Seulgi berpose di depan berbagai makanan dan uang di ulang tahunnya yang pertama. Foto kedua menampilkan dirinya yang sedikit lebih tua, masih di perayaan ulang tahun. Terakhir, pelantun "Power Up" itu membagikan selfie terbaru.

View this post on Instagram

레베럽 너무 고마워요 ㅠㅠ 미주투어중이지만 한국 소식도 많이 듣고 있답니다 ㅠ 정말 많은 분들이 축하해주셔서 몸둘바모르겠네여 ㅠ 에너지받아서 투어 건강히 재미있게 하고올게요~!!전세계 러비들 사랑합니다❤️❤️ 애기슬기생일잔치&다큰슬기하뚜


A post shared by Red Velvet Official (@redvelvet.smtown) on


"Terima kasih banyak, ReVeluv (sebutan penggemar Red Velvet)," tulis Seulgi pada caption foto yang diunggahnya. "Kami sedang menggelar tur di Amerika, tapi aku masih memperhatikan apa yang terjadi di Korea."

"Aku mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun sampai-sampai aku tidak tahu apa yang harus dilakukan," lanjutnya. "Aku bisa menjalani tur dengan sehat dan bahagia berkat energi yang diberikan pesan-pesan ini! ReVeluv di seluruh dunia, aku sayang kalian. (Ini foto-foto) ulang tahun baby Seulgi dan hati Seulgi dewasa."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait