Anang-Ashanty Mesra di Rumah, Aksi Peluk Hingga Cium Pipi Bikin Netter Ikut Bahagia
Instagram/ananghijau
Selebriti

Diabadikan oleh babysitter, begini kemesraan Anang dan Ashanty ketika di rumah.

WowKeren - Anang Hermansyah dan Ashanty memang dikenal sebagai pasangan selebriti yang harmonis. Pasangan yang menikah pada tahun 2012 ini sering tampil mesra dalam berbagai kesempatan, termasuk ketika bersantai di rumah. Seperti yang baru saja dibagikan oleh pengasuh anak-anak Ashanty, Suwarsih.

Suwarsih mengunggah video yang berisi kemesraan Anang dan Ashanty saat tengah berada di rumah. Dalam video yang diunggah pada Senin (11/2) itu, Anang terlihat tengah bermesraan dengan sang istri di rumah mereka. Sesekali musisi yang juga berprofesi sebagai anggota DPR RI itu memeluk dan mencium sang istri.

Aksi mesra Anang dan Ashanty pun sempat membuat Aurel Hermansyah iri. Aurel yang tadinya duduk di meja makan langsung menyerbu ayah dan bundanya untuk ikut bermanja-manja. "@ananghijau @ashanty_ash @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah bahagia itu sederhana," tulis Suwarsih mengiringi postingan itu.

Video mesra Anang dan Ashanty ini pun mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak netter yang ikut bahagia melihat keharmonisan keluarga Anang dan Ashanty. Ada juga netter yang terharu melihat kebersamaan dan kehangatan di rumah Anang.

"MasyaAllah ...semoga bahagia dan rukun selalu ..seneng liat klagaA6," seru netter. "Aduhh bahagianyaa aku jugaa ketularan bahagiaa inii," tutur lainnya. "Slalu terharu klo liat kebahagiaan kalian...langgeng slalu yaa bun," ujar netter lain. "Ko Aku ikut bahagia ya," kata netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru