Rebecca Ferguson Konfirmasi Kemunculannya di 'Mission: Impossible VII'
‎Skydance Productions‎
Film

Dengan kembalinya Rebecca, sejumlah pemain lawas juga diharapkan akan tampil di sekuel ini.

WowKeren - Seri "Mission: Impossible" memang dipastikan masih akan terus berlanjut. Seperti yang diketahui, sutradara Christopher McQuarrie yang telah mengarahkan "Mission: Impossible - Rogue Nation" dan "Mission: Impossible - Fallout" ini dikabarkan sudah membuat kesepakatan dengan Paramount Pictures untuk melanjutkan dua seri film lagi, yakni "Mission: Impossible VII" serta "Mission: Impossible VII".

Usai menetapkan tanggal rilis, kini akhirnya Paramount Pictures memberikan update terbaru untuk proyek tersebut, termasuk para pemeran di dalamnya. Tak hanya Tom Cruise yang bakal mengulang perannya sebagai agen IMF Ethan Hunt, rupanya Rebecca Ferguson (II) yang menjadi lawan mainnya di "Mission: Impossible - Rogue Nation" dan "Mission: Impossible - Fallout" juga dipastikan bakal kembali di seri ketujuh ini.


Dilansir Movieweb pada Senin (11/2), aktris cantik ini rupanya memberikan konfirmasi terkait keterlibatannya di "Mission: Impossible VII" ketika ia diwawancarai dalam sebuah acara talkshow dari Inggris. Meski bakal kembali di seri ketujuh, namun belum dapat dipastikan apakah Rebecca juga akan muncul lagi di "Mission: Impossible VIII". Namun dengan bergabungnya Rebecca, para pemain lawas lainnya seperti Simon Pegg dan Ving Rhames juga diharapkan bakal kembali.

Di sisi lain, dua proyek terbaru ini pastinya bakal kembali diarahkan oleh Christopher McQuarrie, yang sekaligus bertindak sebagai penulis skenario. Dengan ini, Christopher tercatat sudah empat kali berturut-turut bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis naskah di franchise "Mission: Impossible".

Paramount Pictures telah menetapkan tanggal rilis resmi untuk seri ketujuh dan kedelapan franchise tersebut. Di mana dua film ini membidik tanggal rilis pada 23 Juli 2021 untuk "Mission: Impossible VII" dan 5 Agustus 2022 untuk "Mission: Impossible VIII". Pemilihan jadwal ini disebut-sebut untuk menghindari bentrok dengan film terbaru Tom Cruise, "Top Gun: Maverick", yang dirilis pada 26 Juni 2020.

Terlepas dari hal tersebut, wacana mengenai sekuel ini bisa dibilang tak begitu mengejutkan, mengingat "Mission: Impossible - Fallout", meraup lebih dari USD 790 juta (sekitar Rp 11 triliun) di seluruh dunia, dengan anggaran produksi yang hanya sebesar USD 178 juta (sekitar Rp 2,5 triliun). Sejauh ini, hasil tersebut merupakan yang raihan terbaik dari franchise "Mission: Impossible".

Hingga kini, belum ada laporan mengenai kapan proses syuting dua sekuel ini akan dimulai. Namun kuat dugaan bahwa proses pengambilan gambar tersebut akan dilakukan setelah Tom merampungkan syuting "Top Gun: Maverick".

You can share this post!

Related Posts