Kronologi Striker Persija Marko Simic Diduga Lecehkan Wanita di Pesawat Hingga Paspor Ditahan
Instagram/marco_simic77
Nasional

Padahal, Marko dan Persija dijadwalkan tampil melawan Newcastle Jets dalam ajang Liga Champions Asia pada Selasa (12/2).

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia sepak bola Indonesia. Penyerang andalan dan jagoan dari grup sepakbola Persija Jakarta, Marko Simic dikabarkan terkena skandal pelecehan seksual. Kasus tersebut dikabarkan berlangsung di pesawat dengan rute Bali-Sydney.

Akibat perbuatannya tersebut, Marko lantas digiring untuk diperiksa oleh pihak kepolisian bandara Australia. Marko dikabarkan harus menetap di Australia hingga 9 April mendatang. Akibat kejadian tersebut, Marko harus absen dan terancam gagal tampil di Stadion McDonalds Jones untuk bermain membela Persija.


Sebelumnya dikabarkan jika Marko dan sejumlah pemain lainnya sempat ditahan di Kantor Imigrasi Australia lantaran masalah perizinan. "Marko Simic hanya diminta keterangan saja karena nama di paspor. Selain Simic ada sekitar 6-7 pemain lain," ungkap Ardi Tjahjoko seperti dilansir TribunNews pada Selasa (12/2).

Skandal yang menimpa Marko ini terjadi jelang pertandingan Newcastle Jets melawan Persija Jakarta dalam ajang Liga Champions Asia 2019. Namun, pada Selasa (12/2), Marko justru dikabarkan harus hadir di pengadilan daerah Downing Centre di Sydney. Ia disebut sudah melakukan tindakan tak senonoh pada seorang wanita di pesawat.

Untuk menangani kasus pelecehan seksual ini, pengacara Marko sudah berusaha untuk membela kliennya. Pasalnya, Marko harus bertanding melawan Newcastle Jets pada pukul 15.00 WIB nanti.

You can share this post!

Related Posts
Loading...