Prilly Latuconsina Sering Jadi Sasaran Body Shaming, Maxime Bouttier: Dia Botak Pun Aku Masih Cinta
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Sebagai kekasih, Maxime selalu memberi dukungan ke Prilly dan mengingatkan agar tidak terpengaruh oleh komentar negatif.

WowKeren - Prilly Latuconsina beberapa kali sempat meradang lantaran dikomentari soal bentuk fisiknya. Bukan hanya sekali, namun Prilly sering mendapat komentar serupa yang membahas soal fisik.

Kabar terbaru, Prilly juga sempat marah kepada seorang netter yang mengomentari rambut pendeknya. Sebenarnya, Prilly mengaku tidak masalah dengan kritik dan saran yang diberikan netizen. Asalkan tidak body shaming dan dengan cara yang baik serta tanpa menghakimi.

Sebagai kekasih, Maxime Bouttier tentunya memberi dukungan kepada Prilly. Menurutnya, perilaku body shaming bisa membuat seseorang menjadi drop apalagi jika orang itu tak punya mental yang kuat.

Maxime mengungkapkan bahwa Prilly pun sempat terpengaruh oleh komentar netizen tersebut. Bagi pria berusia 25 tahun ini, netizen tidak memiliki hak untuk menghakimi orang lain.

“Itu bukan hak mereka, sih, sebenarnya. Ya, dia jadi berpikir agak negatif. Soalnya kan omongan orang itu, mau bagaimana pun, pasti akan masuk gitu, lho," kata Maxime ketika ditemui di kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (11/2). "So, it's a bit hard, soalnya netizen sekarang sudah enggak bisa kita kontrol, sih. Mereka punya social media, ngetik itu gampang banget."

Maxime pun menunjukkan dukungannya kepada sang kekasih. Ia mengaku jika rasa cintanya ke Prilly bukan hanya karena bentuk fisik. Ia bahkan mengatakan jika ia akan tetap mencintai Prilly walaupun botak sekalipun.

“Aku, jujur, suka dua-duanya, kok. Yang penting kan mukanya dia," tutur Maxime. "Mau dia botak pun juga aku pasti masih cinta, kok. Itu semua pilihan dia. Makanya, aku bilang kemarin, enggak usah dipikirkanlah apa pun komentar netizen."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru