Mulan Religius dan Bahas Azab, Haters Sindir Pernah Kirim Ular ke Maia
Selebriti

Mulan yang berusaha menguatkan diri malah kembali dibully soal isu meneror Maia dengan ular.

WowKeren - Mulan Jameela sempat membahas soal azab dan nikmat kubur. Ia mengunggah postingan religius tersebut lewat InstaStorynya.

"Setelah kiamat, manusia dibangkitkan dengan wajah yang sama dan postur yang berbeda tapi sama seperti Nabi Adam kurang lebih 30 meter," demikian kutipan yang diunggah Mulan. "Ya Robb selamatkan kami. Allah ciptakan semuanya berpasang-pasangan siang malam, sakit sehat. sunatullah...tdk ada manusia yang bisa mengubah sistem Allah. jangan lalai dengan kehidupan dunia ini. akhirat itu ada".

Mulan terus menguatkan diri dengan ayat-ayat Al Quran dan doa sejak Ahmad Dhani ditahan. Ia berusaha tegar menghadapi hujatan netter yang menganggapnya kena karma karena merebut Dhani dari Maia Estianty.

Mulan

InstaStory


View this post on Instagram

PLESBEK HYUUKKKK...

A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on

Namun bukan meraih simpati, Mulan malah dihujat netter. Ia disindir pernah mengirim teror ular kepada Maia.

"Benar2 hati iblis ya mulan itu...mudah2an ALLAH Membalas smua perbuatan mulan kebunda maia yaa...pelakor terkejam seindonesia raya ya mulan ini," kata barrel_adinda. "Apakh uler2an itu kiriman dari tante pelakor MJ,,,?? Jeng,,,,jeng," kata tralala_trilili46.

2015 silam, Maia memang pernah cerita kalau mendadak ada ular masuk ke rumahnya. Ia sudah tiga kali dikirimi ular. "Jam 2 pagi ketemu ular lagi di bawah kamarku, tapi di halaman, untung rumah di halaman belakang dijaga anjing-anjing, gonggong deh sampe ketangkep nih ular... Heran!!! Sawah ngga ada, hutan ngga ada, kenapa banyak ular ya? Jangan2 aku dicintai para ular," kata Maia yang sempat dinasihati fans agar memperbanyak ibadah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait