Yovie & Nuno Rilis 'Demi Hati' Sebagai Lagu Perpisahan dengan Yovie Widianto
YouTube
Musik

Video klip lagu 'Dari Hati' menjadi penampilan terakhir Yovie Widianto sebagai personel Yovie & Nuno.

WowKeren - Musisi ternama Yovie Widianto sudah memutuskan untuk mundur sebagai personel grup Yovie & Nuno. Namun, Yovie membantah keluar dari grup tersebut dan mengaku hanya berganti posisi. Pasalnya, Yovie ingin lebih fokus menjadi tim produksi.

Selain itu, posisi Yovie di grup Yovie & Nuno juga telah digantikan oleh keyboardist asal Bandung bernama Ady Julian. Yovie memilih Ady sebagai penggantinya lantaran dinilai lebih berbakat. Meski tak lagi menjadi personel, Yovie enggan melakukan perubahan nama terhadap grup Yovie & Nuno.


Belum lama ini, Yovie & Nuno merilis lagu serta video klip berjudul "Demi Hati". Lagu tersebut menandai penampilan terakhir Yovie sebagai personel grup Yovie & Nuno. Rupanya, lagu "Dari Hati" sudah diciptakan Yovie pada tahun 2014 lalu.

"Ya lagu ini lagu terakhir dengan formasi yang masih ada Mas Yovie di Yovie & Nuno," ujar vokalis Yovie & Nuno Pradikta Wicaksono alias Dikta saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pada Jumat (8/2). "Ini sempat dinyanyikan Angela Nazar tahun 2014, memang tak terlalu hits, akhirnya saya coba mainkan kembali sama Yovie & Nuno," sahut Yovie.

Sementara itu, lagu "Dari Hati" mendapatkan respon yang positif dari para netter. Tak hanya itu, para netter juga memberikan ucapan terima kasih kepada Yovie yang selama ini membuat karya-karya luar biasa.

"Baper + lagunya enak bgt," komentar netter. "Liriknya selalu ngena, pemilihan katanya sederhana tapi bermakna, terima kasih yovie & nuno yang membuat jatuh cinta disetiap lirik dan aransemennya," tambah netter lain.

"Lagu terakhir dari penampilan om yovie...... Selamat tinggal dudy oris selamat tinggal yovie....... Kalian band terbaik dan ter rapi dalam masa muda kami......" tulis netter. "Karya-karya mas Yovie emang the best," sahut lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...