Bikin Klepek-klepek, Adhyra Vokalis Baru Yovie & Nuno Disebut Mirip 2 Artis Ternama Korea Ini
Instagram/adhyrayudhi
Selebriti

Yovie Widianto membagikan potret vokalis baru Yovie & Nuno bernama Adhyra Yudhi. Foto itu mendapat tanggapan, termasuk wajah Adhyra yang disebut mirip dua artis asal Korea Selatan ini.

WowKeren - Yovie Widianto belum lama ini mengumumkan formasi baru band Yovie & Nuno. Formasi baru itu dilakukan setelah sang vokalis, Dikta memutuskan hengkang dari Yovie & Nuno.

Melalui akun Instagram pribadi, Yovie memperkenalkan dua vokalis baru bernama Adhyra Yudhi dan Chico Andreas. Yovie menyebut jika kedua vokalis baru ini memiliki tipe suara berbeda dan khas.

Lantas baru-baru ini, Yovie Widianto membagikan foto dari salah satu vokalis Yovie & Nuno, yakni Adhyra Yudhi. "Adhyra , tandemnya Chico di Yovie and Nuno new formation," tulis Yovie Widianto di Instagram, Rabu (8/6).

Yovie pun menyinggung soal foto Adhyra yang ia bagikan di laman akun Instagram-nya. Yovie menyinggung foto Adhyra yang dianggap seperti oppa-oppa Korea. "Oppa foto ini buat drakor ya? #yovieandnuno," pungkas Yovie Widianto.


Para netizen pun langsung memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. Ada banyak dari mereka memuji ketampanan Adhyra. Bahkan, ada yang menyebut Adhyra mirip artis di Korea Selatan.

"Waaahh ini baru luar biasa ganteng nyaa.." komentar salah satu netter. "Yang ini klepek2 emang mas.. hahaha," kata netter lain. "Ya tuhan.. aku berlindung dari godaan cowok cakep," ucap netter lain. "Kerenn kyk artis Korea," tambah netter lain. "Hahhaha bener..kaya di drakor.." tambah netter lain. "Adiiiiuhhhh ganteng bangeddd," sahut netter lain.

Sementara netizen lain langsung menyebut Adhyra mirip dengan aktor tampan Ji Chang Wook. Ada juga yang menyebut Adhyra mirip musisi sekaligus aktor Lee Jung Shin.

"Ku kira ji chang wook sekilas," kata salah satu netter. "Haii Ji chang wook! @adhyrayudhi," ucap netter lain. "Ini sihh @leejungshin91 teh," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait