Curi Perhatian, 8 Potret Transformasi Adhyra Yudhi dan Chico Andreas Vokalis Baru Yovie & Nuno
Instagram/yovieandnuno
Selebriti

Adhyra Yudhi dan Chico Andreas bergabung dengan Yovie & Nuno sebaai vokalis utama. Paras keduanya yang rupawan pun langsung menuai perhatian publik dengan pesona masing-masing. Intip perjalanan karier dan potret transformasi mereka!

WowKeren - Pada Rabu (1/6) lalu, Dikta mengumumkan dirinya hengkang dari Yovie & Nuno. Tak lama kemudian, band asal Bandung ini memperkenalkan dua vokalis baru mereka yakni Adhyra Yudhi dan Chico Andreas. Sosok keduanya pun langsung mencuri perhatian publik.

Adhyra Yudhi dikenal sebagai salah satu anggota grup 5Romeo yang dibentuk oleh Yovie Widianto. Ia direkrut pada tahun 2011 silam dan debut dengan lagu "Semenjak Ada Dirimu". Adhyra mengawali karier musiknya sejak duduk di bangku SMA dengan masuk grup vokal.

Chico Andreas sendiri merupakan pria kelahiran Bandung tahun 1997. Ia dikenal sebagai musisi dan mengawali kariernya sebagai penyanyi lokal. Ia memiliki grup musik bernama "Chico and Friends" di mana dirinya menjadi vokalis utama. Bersama rekan-rekannya, Chico sering kali manggung di berbagai cafe yang ada di Bandung. Baik Adhyra maupun Chico memiliki pesona masing-masing yang membuat mereka tampak luar biasa. Intip yuk deretan potret transformasi mereka di sini!

(wk/rosi)

1. Adhyra Bermusik Sejak SMA


Adhyra Bermusik Sejak SMA
Instagram/adhyrayudhi

Adhyra memiliki kecintaan terhadap musik sejak masih berada di bangku SMA 5 Negeri Bandung. Ia tergabung dalam satu grup vokal dan berhasil meraih medali emas pada Asian Choir Games bersama teman-temannya. Adhyra kemudian diundang ke Istana Negara untuk mengisi acara. Di tahun 2008 dan 2009, ia meraih juara kedua di ajang Festival Vocal Grup Indomaret bersama grup GIGZ dari Bina Sosial. Adhyra kemudian direkrut sebagai personil 5Romeo di tahun 2011 bentukan Yovie Widianto.

2. Chico Suka Mucik Sejak Kecil


Chico Suka Mucik Sejak Kecil
Instagram/chicosibuea

Chico sempat berbagi tentang kecintaannya terhadap musik. Ia menyukai musik lantaran sang ayah mengajarkan gitar kepadanya. Darah musisi tampaknya juga mengalir dalam keluarga Chico. Pasalnya, adiknya juga berkecimpung dalam dunia musik. Potret di atas adalah Chico dan adik laki-lakinya saat kecil.

3. Adhyra Gabung Sebagai Personil 5Romeo


Adhyra Gabung Sebagai Personil 5Romeo
Instagram/adhyrayudhi

Adhyra berkarya bersama 5Romeo bersama empat orang member lainnya, yakni Pungky Purnanto, Patudu Manik, Gusty Pratama, dan Rizky Pratama Putra. Hingga kini, grup tersebut telah merilis enam album. 5Romeo juga telah merilis single non album berjumlah 10 lagu.

4. Chico Sempat Ikut 'Rising Stars Indonesia'


Chico Sempat Ikut 'Rising Stars Indonesia'
Instagram/risingstar_ina

Chico sempat mengikuti ajang pencarian bakat "Rising Star Indonesia" di tahun 2018. Chico membawakan lagu dari idolanya, Bob Marley yang bertajuk "Three Little Birds". Namun, Chico tidak lolos pada tahap selanjutnya dan hanya sampai pada Audisi 5.

5. Chico Dan Adhyra Sama-Sama Memiliki Paras Menawan


Chico Dan Adhyra Sama-Sama Memiliki Paras Menawan
Instagram/adhyrayudhi/chicosibuea

Kedua vokalis baru Yovie & Nuno memiliki paras yang rupawan. Adhyra kerap mengunggah konten di Instagram yang memperlihatkan aktivitasnya. Di sisi lain, Chico juga melakukan hal yang serupa. Keduanya juga populer dan memiliki banyak followers di Instagram.

6. Gabung Yovie & Nuno


Gabung Yovie & Nuno
Instagram/yovieandnuno

Yovie Widianto yakin bahwa bergabungnya Adhyra dan Chico akan memberikan warna baru yang beda dari sebelumnya. Baik Adhyra dan Chico memiliki gaya serta karakter vokal yang berbeda, namun saat menyanyi bersama Yovie mengaku banyak yang baper dengan suara mereka. Yovie kembali mengungkapkan alasan mengapa memilih Chico sebagai salah satu vokalis Yovie & Nuno. Ayah Arsy Widianto itu tertarik lantaran saat Chico mengcover lagu, ia tidak memirip-miripkan dengan penyanyi original. Di sisi lain, Yovie juga tertarik dengan karakter vokal Adhyra dan mendapuknya sebagai personil 5Romeo sejak tahun 2011.

7. Formasi Lengkap Yovie & Nuno


Formasi Lengkap Yovie & Nuno
Instagram/yovieandnuno

Resmi bergabung sebagai vokalis baru, Adhyra dan Chico menjalani pemotretan bersama personil Yovie & Nuno lainnya. Kini formasi grup tersebut berjumlah empat orang. Ady Julian sebagai keyboardist, Muchammad Ahadiyat sebagai gitaris serta Adhyra dan Chico sebagai vokalis. Dalam pemotretan, mereka menunjukkan pesona masing-masing ke arah kamera.

8. Momen Kebersamaan Dengan Dikta


Momen Kebersamaan Dengan Dikta
Instagram/ady_julian_nuno

Adhyra dan Chico tampaknya memiliki hubungan yang dekat dengan Dikta yang kini berstatus mantan vokalis Yovie & Nuno. Pada momen di atas, keduanya bersama rekan-ea yang lan tampak mengabadikan momen bersama Dikta di sebuah acara. Adhyra berdiri disamping Dikta sementara Chico tepat di belakang Ady Julian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait