Ingin Kuliah, Angga Yunanda Pilih Main Film Ketimbang Sinetron Karena Alasan Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Angga Aldi Yunanda mengungkapkan keinginannya berkuliah meski kini sibuk bermain film.

WowKeren - Angga Aldi Yunanda memang terbilang cukup baru bermain di dunia perfilman. Sebelumnya sosok Angga lebih dikenal sebagai seorang pemain sinetron.

Namun sudah satu tahun belakangan ini, Angga terlihat lebih fokus bermain film daripada bermain sinetron. Angga pun mengungkapkan alasannya lebih menikmati berakting di layar lebar akhir-akhir ini.

"Kebetulan alhamdulillah dari tahun kemarin sampai tahun ini memang lebih banyak film," ujar Angga saat ditemui WowKeren di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/2). "Menurut aku film punya sesuatu hal yang berbeda dari sinetron."

"Aku banyak belajar tentang akting lebih dalam sama orang-orang yang udah lama berkecimpung di film," tambah Angga. "Karena aku termasuk baru jadi harus banyak belajar."


Selain itu, mantan kekasih Syifa Hadju ini mengaku lebih bisa mengatur waktunya saat bermain film daripada sinetron. "Kalau film tertata, bisa milih kalau sinetron kan stripping dan jadi lebih susah ngatur waktunya," ungkapnya.

Karena kini lebih bisa mengatur waktu, pria asal Lombok itu pun berencana untuk melanjutkan jenjang pendidikannya lebih tinggi dengan berkuliah. "Aku kayaknya tahun ini mulai kuliah, harusnya tahun ini cuma tahun kemarin fokus di dunia entertainment," tutur Angga.

Angga mengaku ingin melanjutkan jenjang pendidikannya, karena keluarganya sangat perduli terhadap dunia pendidikan. "Buat aku pribadi pendidikan penting banget karena emang background orangtuaku pendidikan. Dari kecil udah ditanamin kalau pendidikan itu hal penting," ungkap Angga.

Meskipun akan disibukkan dengan jadwal kuliah yang padat, Angga akan tetap menjalani kegiatannya di dunia entertainment. Bagi Angga, pendidikan memang cukup penting dan tak boleh diabaikan.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait