Nikita Mirzani Pamer Harta Dipo Cuek Renang Bareng Cewek, Ibunda Ahmad Dhani Sakit?-Topik Pagi
Selebriti

Kabar-kabar menarik para selebriti berikut ini berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kalian semua sehat dan selalu berada dalam lindungan Tuhan ya! Sudah ada sederet kabar terpopuler selebriti nih yang siap menemanimu hari ini.

Ada kabar dari Nikita Mirzani dan Dipo Latief yang menyedot perhatian netizen. Kemudian ada kabar tentang ibunda Ahmad Dhani, Joyce, yang dikabarkan tengah sakit.

Selain itu foto cantik Siti Badriah rupanya juga menjadi sorotan. Jangan lewatkan juga kabar menarik dari Jennie Black Pink tentang bagian tubuh terindahnya. Mau tahu ulasannya? Yuk, dibaca sampai habis ya di bawah ini.

1. Nikita Mirzani Sibuk Ngoceh Pamer Harta, Dipo Latief Asyik Berenang Kepergok Bareng Pacar Baru?

Dipo Latief Berenang Bareng Cewek

Instagram

Kabar pertama datang dari Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Nikita sempat membuat heboh netizen karena memamerkan tabungannya yang mencapai miliaran rupiah.

Di tengah kabar tersebut, suami Nikita yang saat ini tengah dalam proses perceraian dengannya, Dipo Latief, rupanya tak ambil pusing. Dipo justru tertangkap kamera tengah bersama seorang wanita.

Dalam foto yang tersebar di sosial media itu, Dipo terlihat asyik berenang dengan wanita yang wajahnya ditutupi stiker. Netizen pun heboh membahas dan bertanya-tanya apakah wanita itu merupakan pacar baru Dipo. Hmm, gimana ya kira-kira reaksi Nikita melihta foto ini?

2. Dituduh Tulis Soal Pamer, Ibu Ahmad Dhani Justru Derita Sakit Karena Masalah Putranya

Ibu Ahmad Dhani Dikabarkan Skit

Instagram

Berikutnya ada kabar dari ibunda Ahmad Dhani, Joyce. Belum lama ini sebuah akun Facebook yang mengatasnamakannya mengunggah postingan tentang pamer. Gara-gara tulisan yang diunggah kembali oleh akun gosip @markonah_tonggek ini, Joyce pun menjadi target bully netizen.


"Pamer adalah hal yang sangat tidak baik, kecuali itu pamer otak, bangga jadinya," bunyi tulisan tersebut. Meskipun belum jelas apakah akun tersebut memang milik Joyce. Sementara itu, saat ini kondisi kesehatan Joyce dikabarkan menurun karena sedih memikirkan putranya ditahan.

"Ibunya tadi mau ke sini loh. Mau jalan terus tiba-tiba sakit, adiknya Dhani bilang, 'Pak Lieus saya tidak bisa ke sana saya mau antar ibu ke RS cek dulu nih ibu kayaknya drop'," ujar juru bicara keluarga, Lieus Sungkharisma. "Drop lah kan syok juga. Itu Ahmad Dhani kan anak laki satu-satunya."

3. Siti Badriah Dipuji Cantik Habis-Habisan Pakai Makeup Ala Korea, Ngaku Bukan Lisa Black Pink

Foto Siti Badriah Dipuji Cantik

Instagram

Kabar selanjutnya tetang unggahan Siti Badriah yang mencuri perhatian netizen. Baru-baru ini Siti mengunggah fotonya mengenakan riasan wajah di akun Instagramnya.

Foto yang diunggah Sibad ini pun menuai pujian dari netizen. Kocaknya, Sibad sempat bercanda mengaku bahwa ia bukanlah Lisa Black Pink.

"Tenangggg!!!! Gue bukan lisa blackpink kok. Jangan panikkkkkkkkkkkkkk hahaha," tulis Sibad. Gimana nih menurutmu, mirip nggak Sibad dengan artis Korea?

4. Bagian Tubuh Jennie Ini Disebut Bak Harta Karun Dan Terbaik Dari Semua Idol Cewek

Bahu Jennie Disebut Bak Harta Karun

Theqoo

Terakhir, seperti biasanya ada kabar dari dunia K-Pop. Kali ini kabar terpopuler datang dari Jennie Black Pink.

Bahu Jennie ikut menjadi sorotan netizen gara-gara postingan di situs komunitas online Theqoo. Bahu Jennie rupanya dinilai sebagai bagian tubuh terindahnya.

Netizen bahkan beramai-ramai memuji bahu Jennie bak harta karun. Tak sedikit juga yang merasa iri ingin mempunyai bahu seperti milik Jennie. Kalau kamu, pengen nggak nih punya bahu indah seperti Jennie?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru