Dituduh Sindir Maia Pamer, Ibu Ahmad Dhani Justru Derita Sakit Karena Masalah Putranya
Selebriti

Juru bicara keluarga, Lieus Sungkharisma, mengungkap kondisi ibunda Dhani, Joyce, yang ternyata ikut ngedrop setelah putranya dipindah ke Rutan Medaeng.

WowKeren - Ahmad Dhani dikabarkan kesehatannya menurun setelah beberapa hari menghuni Rutan Medaeng. Juru bicara keluarga, Lieus Sungkharisma, sempat maklum jika Dhani tak sehat karena harus tinggal di sel sempit bersama ratusan orang.

"Saya maklum, dia kan enggak nyangka ditahan. Apalagi di Surabaya itu 500 persen kelebihan kapasitas," kata Lieus saat ditemui WowKeren di Pengadilan Tinggi Jakarta, Senin (11/2). "Ini Mulan (Mulan Jameela) langsung dengar itu langsung Senin pagi dia jalan, mau nengok, dia terbang kesana."


Bukan cuma Dhani, ibundanya, Joyce, juga kurang begitu sehat. Lieus mengaku diberitahu oleh adik Dhani soal Joyce yang harus dibawa ke rumah sakit. Nenek dari Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani itu agaknya terpukul dengan masalah yang menimpa Dhani.

"Ibunya tadi mau ke sini loh. Mau jalan terus tiba-tiba sakit, adiknya Dhani bilang 'Pak Lieus saya tidak bisa ke sana saya mau antar ibu ke RS cek dulu nih ibu kayaknya drop'," seru Lieus. "Drop lah kan syok juga. Itu Ahmad Dhani kan anak laki satu-satunya."

Namun bukannya bersimpati, netter menganggap Dhani sekeluarga terlalu lebay. Joyce juga dikritik karena tak bisa mengajari Dhani bersikap sopan.

"Keluarga lebay," kata akun bravo charlie. "Ibu Joyce... buatin sambal yg super pedas, trus suapin ke mulut dhani..biar ga bikin ibu shock lagi," kata gombhal. "Salah ibu sih, ngajarin anak ngeyel sama org lain," kata prihatin. "Kualatkah masa sih," sindir netter lainnya.

Sebelumnya, Joyce juga sempat dibully netter. Ini gara-gara beredar akun Facebook yang mengatasnamakan dirinya yang seolah menyindir Maia Estianty suka pamer.

"Pamer adalah hal yang sangat tidak baik, kecuali itu pamer otak, bangga jadinya," kata akun tersebut. Meski belum diketahui apakah itu akun resmi milik ibunda Dhani, Joyce terlanjur disindir netter. Ia tetap dituduh belum move on dari Maia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...