Raisa-Hamish Dikaruniai Anak Pertama, Postingan Terakhir Nadine-Dimas Anggara Jadi Sorotan
Selebriti

Nadine dan Dimas kompak mengunggah foto saat Raisa-Hamish Daud banjir ucapan selamat atas kelahiran anak pertama.

WowKeren - Sosok anak pertama Raisa dan Hamish Daud sempat terungkap. Dalam sebuah foto, tampak sosok bayi mungil yang digendong Raisa.

Penyanyi berusia 28 tahun ini kini jadi ibu untuk pertama kalinya. Sang suami, Hamish, tampak setia mendampingi dan terlihat tersenyum bahagia.

Baik Raisa dan Hamish dibanjiri ucapan selamat dari netter. Para fans mendoakan buah hati Raisa dan Hamish sehat hingga tumbuh jadi anak yang berbakti. Netter juga tak sabar ingin melihat wajah anak pertama Raisa dan Hamish. Kabarnya, pasangan yang menikah 2017 itu dikaruniai anak perempuan.

Sementara itu, akun mantan Hamish, Nadine Chandrawinata, sempat mengunggah foto bahagia. "Good day everyone," kata Nadine.


Nadine

Instagram

Ia juga memamerkan foto mesra dengan suaminya, Dimas Anggara. Baik Nadine dan Dimas tampak kompak tersenyum. Dimas juga posting foto romantis di Praha. "Berdua denganmu, memandangi mata itu," seru Dimas.

Nadine yang telah move on dari Hamish dan bahagia ditemani Dimas itu tak kalah menuai dukungan. "Pasangan kesukaan," kata netter. "Wajah mereka mirip, berjodoh," ujar yang lainnya. "Kebayang ga kalo ka @dimsanggara sama ka @nadinelist punya baby 😍 cantik plus ganteng," harap netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru