Yoon Jisung Siap Debut Solo, Bicarakan Goals Hingga Dukungan Member Wanna One
Musik

Yoon Jisung mengungkapkan kalau dia terlibat aktif dalam produksi album barunya.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, Yoon Jisung melakukan pemotretan untuk majalah @star1. Dalam sesi wawancara untuk pemotretan itu, Yoon Jisung membagikan banyak hal menarik tentang persiapan debutnya sebagai artis solo.

"Aku adalah member pertama Wanna One yang merilis album solo. Aku merasakan tanggung jawab dan melakukan yang terbaik selama mempersiapkannya," ujar Yoon Jisung. "Awalnya, aku merasa canggung ketika bernyanyi sendirian tanpa anggota, dan rasanya tidak mudah untuk mengekspresikan emosi sepenuhnya di dalam lagu."

Leader Wanna One ini kemudian membicarakan tentang dukungan yang diterimanya dari para member. Sehingga ia merasa sangat berterima kasih kepada member yang lain.

"Ketika aku gugup, para member menyemangatiku dan memberikan dukungan yang besar," ungkap Yoon Jisung. "Mereka mendorongku untuk melakukan semua yang ku inginkan. Aku sangat berterima kasih."

Penyanyi kelahiran 1991 ini kemudian membeberkan tujuan besarnya dalam berkarier solo. Dia juga mengungkapkan kalau dirinya terlibat aktif dalam proses produksi lagu-lagunya.


"Album ini merupakan refleksi dari sebagian besar pendapatku. Ketika memilih judul lagu, aku mendengarkan keseluruhan lagunya (dan memilih judul) yang memungkinkan," tutur Yoon Jisung. "Sebelum syuting video musik, aku berbicara empat mata dengan sutradara. Bahkan ada beberapa lagu di dalam album yang liriknya ku tulis sendiri."

Yoon Jisung kemudian membicarakan tentang perannya sebagai Kang Moo Young di musikal "The Days". Dia bahkan sampai menangis ketika mengetahui jika tiketnya terjual habis dalam waktu yang singkat.

"Aku menangis ketika mendengar bahwa tiket untuk pertunjukan musikalku terjual habis. Aku bahkan tidak memimpikannya," ujar Yoon Jisung. "Akting adalah salah satu hal yang berada dalam daftar keinginanku. Aku ingin bekerja keras dan membangun kemampuanku, serta berdiri di panggung teater suatu hari nanti."

Di akhir wawancaranya, Yoon Jisung menegaskan kalau para member Wanna One tetap berhubungan baik meski telah bubar. Sehingga ia meminta kepada penggemar agar tidak terlalu bersedih.

"Aku benar-benar berharap bahwa (penggemar) tidak terlalu terluka setelah Wanna One mengakhiri masa promosi bersama. Kami hanya berpisah untuk saat ini, aku tidak berpikir jika Wanna One telah menghilang," terangnya. "Aku sangat berterima kasih untuk kenangan berharga dengan Wannable (fandom Wanna One). Ku harap kalian selalu sehat dan bahagia. Aku mencintai kalian."

Sementara itu, album pertama Yoon Jisung yang berjudul "Aside" akan dirilis pada Rabu (20/2) pukul 18.00 waktu setempat. Apakah kalian menantikan debut solo Yoon Jisung ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait