Andika Kangen Band Tolak Tawaran Endorse Operasi Plastik, Pede Jadi 'Babang Tampan' dan Takut Dosa
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Andika cukup percaya diri dengan parasnya dan mengaku tak akan merubahnya karena dianggap membawa hoki.

WowKeren - Andika Kangen Band sering kali menjadi pembicaraan publik. Selain karena sering bergonta-ganti pasangan, Andika juga dikenal dengan parasnya yang sukses mencuri perhatian. Ia bahkan mendapat julukan sebagai "Babang Tampan".

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Andika menceritakan jika ia pernah ditawari endorse untuk operasi plastik. Namun, Andika memutuskan untuk menolaknya.


Pria berusia 33 tahun ini meyakini bahwa hal itu dilarang agama. Ia mengaku takut berdosa jika mengubah pemberian Tuhan. Selain itu, ia sendiri sudah cukup bersyukur dengan wajahnya.

“Kemarin ada mau ke Thailand, Jepang, Korea segala macam itu diendorse," kata Andika saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (13/2). "Gue pikir, ‘Dik lu ke Korea dulu operasi plastik’, yang gue bayangin itu dilarang agama.”

Andika sempat bertanya kepada pihak keluarga mengenai tawaran untuk operasi plastik. Rupanya keluarganya juga tidak mendukung aksi tersebut. Masukan dari keluarga pun makin membulatkan tekadnya untuk menolak operasi plastik. “Datuk gue kan orang L**I, gue tanya, dia bilang jangan, karena keluar kodrat,” ucap Andika.

Andika mengatakan tidak akan merubah parasnya. Sebab, parasnya itu telah mendatangkan rezeki baginya dan keluarganya. Ia juga tidak terlalu peduli dengan omongan negatif orang. Baginya, yang terpenting adalah percaya diri dan bersyukur.

“Manggung gue jalan, off air gue jalan, label nyari gue. Dengan face gue yang kayak gini berarti ngasilin duit,” tutur Andika. “Jadi masalah hoki gue enggak percaya. Kalau gue percaya rezeki dari Tuhan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...