Kriss 'Koar-Koar' Hilda Kumpul Kebo dan Punya 2 Suami, Nasib Billy Bakal Tersiksa Sampai Bangkrut?
Selebriti

Kriss yang sempat bungkam kini malah ikut sinis soal kabar Hilda dan Billy menikah siri.

WowKeren - Hilda Vitria dan Billy Syahputra dikabarkan sudah menikah. Hilda memang sering tinggal di rumah Billy dan selalu memasak buat sang kekasih.

Sejauh ini Billy menyangkal tuduhan tersebut dan tak banyak bicara. Hilda juga memilih cuek soal anggapan telah menikah dengan Billy.

Namun mantannya, Kriss, menanggapi sinis. Kriss menyebut Hilda memang punya kebiasaan suka tinggal bareng seperti saat bersamanya.

"100 persen gue pastikan iya, mereka (Billy Syahputra dan Hilda Vitria -red) sudah tinggal satu rumah. Ya karena dulu waktu pacaran sama gue gitu awalnya," seru Kriss. "Pacaran sudah living together, ya kita putuskan untuk menikah. Karena kita enggak mau berbuat dosa ya, makanya yasudahlah yo kita menikah saja. Dia (Hilda Vitria) pun mengiyakan. Akhirnya kita menikah, dan pindah ke sini. Alasan kita pindah ke sini karena kita menikah, dulunya ngekos."

Melihat kebiasaan Hilda, Kriss melontarkan kritikan. "Butuh surat perceraian baru bisa nikah secara resmi. Poliandri itu gak boleh di Indonesia, poligami oke," kata Kriss sambil tertawa.

Sementara itu, pihak keluarga Billy malah terkesan enggan ikut campur. Ayah, ibu maupun saudari Billy malah kompak tutup mulut soal kabar pernikahan.

"Aduh no comment. Yang terbaik aja, " tegas ayah dan ibu Billy. "Kalau soal Billy, no comment," seru yang lainnya.

Sementara itu, netter mencibir Kriss yang belakangan muncul lagi. "Gara2 hilda dia tambah tenar 😂😂😂..... .... Gagal move on panssooos," ejek netter. "Bosen lama"semua udah kaya gimic aja gk slsi," kata netter lainnya.

Tak cuma Kriss yang dibully, netter juga miris pada nasib Billy. "Takut nasib nya sama ky kris yaah .. nikah diem2 ehh pas udh gak kaya ditinggal trs ga diakuin," kata netter. "Waduhhh,,,nikahnya diam" lagi, awas gak di akuin lo bill nanti klo udah bangkrut," ujar netter. "Nanti ada yg rame2 ada laki ngaku udah nikah.. trs yg perempuan gak ngaku (lagi) .. pola sama gitu di ulang2....," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru