Putus dari Revina, Young Lex Peluk Anya Geraldine Sambil Melet Dibully Teler Hingga Murahan
Selebriti

Netter mengecam kelakuan Anya yang mesra bareng Young Lex padahal santer diisukan pacari Ovi Rangkuti.

WowKeren - Young Lex dan Revina VT akhirnya putus. Netter sempat meledek kalau hubungan Young Lex dan Revina sekedar gimmick.

Namun Revina menyangkal hal itu. "Kalau dibilang gimmick pun gue sama Lex udah ditawarin belasan acara tv buat kayak klarifikasi lah apa. Memang kita tolak semua kok. Iya udah putus sama Young Lex. Putus karena jadi gini dia sibuk gua sibuk. Kesibukan datang di cinta. Kita lagi cinta-cintanya tapi kesibukan dia cari duit gue cari duit jadi ya mending dari pada saling nyakitin enggak punya waktu satu sama lain mending fokus ke kerjaan dulu," kata Revina.

Menariknya setelah putus dengan Revina, Young Lex malah terciduk mesra dengan Anya Geraldine. Keduanya sempat pose manja seperti pasangan kekasih. Young Lex juga menyuapi Anya disela-sela nongkrong di klub malam.

Anya Geraldine

InstaStory


Tak cuma foto pelukan, beredar video Young Lex tampak menjulurkan lidah saat mesra dengan Anya. Netter heran karena Anya sempat dikira pacar Ovi Rangkuti. Sikap Young Lex dan Anya ini membuat netter melontarkan cibiran.

"Lg telerr itu si anyaaa," kata netter. "ITU SERIUS DI DEPAN OVI KAYAK GT? Bukannya ovi itu pacarnya anya ya ? Apa gimane gue ga ngikutin mon maap tapi lucu aje ," kata yang lainnya. "Hallah kalo anya mah sama siapa aja dia mau," sindir netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru