Bella Luna Bakal Jadi Bos Tiga Perusahaan Setelah Nikahi Pengusaha Kaya
Instagram /bellalunaferlinn
Selebriti

Tak hanya diberi mahar senilai Rp 2 miliar, Bella juga akan menjadi pemimpin perusahan sang calon suami.

WowKeren - Nama Bella Luna kembali diperbincangkan setelah kabar rencana pernikahannya mencuat beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Bella mengaku akan menikah dengan seorang pengusaha asal Bandung bernama Nana.

Selain itu, calon suami Bella juga memberinya mahar berbentuk rumah senilai Rp 2 miliar. Meski terpaut usia 13 tahun, Bella tak mempermasalahkan hal tersebut dan mengaku menyukai pria yang lebih tua. Apalagi Nana sudah memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Tak hanya mahar bernilai fantastis, Bella juga diminta sang calon suami untuk memimpin tiga perusahaannya. Akan tetapi, Bella tak menyebutkan perusahaan seperti apa yang akan ia pimpin. "Tiga perusahaan sudah disiapin juga sama dia. Iya beneran dikasih dan sudah jalan (perusahaannya)," ungkap Bella dilansir detikHOT, pada Rabu (13/2).

Sementara itu, Bella juga sedang mempersiapkan diri dan berbagai keperluan untuk acara pernikahannya. Sebut saja soal gaun pengantin yang sudah ditunjukkan Bella di akun Instagram miliknya. Bukan hanya itu, aktris berusia 25 tahun ini mengaku lebih perhatian ke sang calon suami.

"Persiapannya lebih yang banyak perhatian ke dia, lebih sensitif apa yang dia mau, dan lebih yang aku nunjukin kalau aku bisa," jelas Bella. "Dia enggak banyak nuntut ke aku, cuma aku yang memang ingin menjadi yang terbaik untuk dia."

Acara pernikahan Bella dan Nana sendiri akan digelar dalam bulan Februari, di sebuah hotel di Jakarta. Namun, Bella masih enggan membeberkan tanggal pasti acara pernikahannya kepada publik.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru