Ani Yudhoyono Derita Kanker Darah, Annisa Pohan-Aliya Rajasa: Sembuhkanlah Memo Ya Allah
Instagram/aniyudhoyono
Selebriti

Kedua menantu SBY tersebut ikut menemani Ibu Ani yang dirawat akibat menderita penyakit kanker darah.

WowKeren - Kondisi kesehatan Ani Yudhoyono diketahui sedang menurun saat menjalani perawatan medis di Singapura. Istri mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut diketahui menderita penyakit kanker darah.

Sebagai menantu, Annisa Pohan ikut mendampingi Ibu Ani di rumah sakit. Sebelumnya, istri Agus Yudhoyono ini berusaha tegar dan menyebut Ibu Ani sudah seperti ibu kandungnya sendiri. Annisa juga tak lupa memberikan doa agar sang ibu mertua yang biasa dipanggil Memo tersebut segera sembuh.

"Jangan engkau bersedih. Sesungguhnya Allah bersama kita," bunyi kutipan ayat Alquran yang diunggah Annisa di Instagram beberapa waktu lalu. "Wahai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu, dan kuatkanlah kesabaranmu."

Selain Annisa, Aliya Rajasa juga ikut memanjatkan doa kepada Tuhan agar sang ibu mertua sembuh dari penyakitnya. Senada dengan Annisa, istri Edhie Baskoro Yudhoyono tersebut juga mengunggah kutipan ayat Alquran di Instagram.


"Ya Allah, Tuhan seluruh manusia, hilangkanlah sakit ini, sembuhkanlah, Engkaulah As-Syafi (Sang Penyembuh)," bunyi kutipan Alquran yang diunggah Aliya belum lama ini. "Tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit."

Postingan Annisa dan Aliya tersebut pun membuat warganet ikut merasa prihatin dengan kondisi Ibu Ani. Mereka beramai-ramai memberikan doa dan semangat untuk kesembuhan mantan Ibu Negara tersebut.

"Semoga allah mengangkat penyakit bu ani amin," komentar akun @nuy****aini. "Semoga ibu ani lekas sembuh diangkat penyakit nya aaminn YRA," tambah akun @tat***sdi. "Aamiin.. semoga lekas sembuh buat ibu Ani Yudhoyono," seru akun @irma*****razak.

"Semoga bu ani di angkat penyakitnya..dan sembuh spt sedia kala dan bs beraktifitas kembali..Aamiin," tulis akun @sitiro****buanas. "Aamiin...semangat ibu," sahut akun @kh****ak. "Cepet sembuh ibu Ani, semua sayang ibu," sambung akun @end.j****muray.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru