Visual Lia ITZY Dipuji Menggemaskan, Beda Dari Imej Dewasa di Teaser Debut
Twitter
Selebriti

Satu persatu member ITZY ramai menjadi pembasan di forum online.

WowKeren - ITZY resmi debut dengan menggelar showcase pada Selasa (12/2). Begitu debut, foto-foto girl grup asuhan JYP Entertainment itu langsung menjadi perbincangan panas di forum online.

Salah satu artikel membahas tentang visual Lia. Idol kelahiran tahun 2000 itu rupanya dipuji lebih menggemaskan ketimbang imej dewasa yang ia tampilkan di foto-foto teaser debut ITZY.

"Dia sungguh terlihat sangat menggemaskan saat tersenyum," tulis seorang netter. "Dia terlihat menggemaskan dan cantik. Tipe visual yang tidak bisa ditolak untuk diperhatikan," sambung netter lain.

"Dia terlihat dewasa di teaser dan MV tapi sebenarnya dia sosok yang menggemaskan," lanjut netter lain. "Dia benar-benar tampak seperti seorang bayi, sangat menggemaskan," imbuh netter lainnya.


Visual Lia ITZY Dipuji Menggemaskan, Beda Dari Imej Dewasa di Teaser Debut

Source: Pann

Di sisi lain, netter juga ramai membandingkan wajah Lia dengan selebriti lainnya. "Dia terlihat seperti versi baik dari Min Yoo Ra dari 'The Last Empress'," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Itzy langsung mencetak sederet rekor di YouTube untuk grup K-Pop baru debut lewat MV "DALLA DALLA". Shin Ryujin cs tercatat sebagai girl grup baru debut dengan viewers terbanyak dalam 24 jam menggusur rekor IZ*ONE.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait