Raisa Melahirkan, Hamish Daud Bagikan Foto Perdana Gendong Sang Putri
Instagram/hamishdw
Selebriti

Momen bahagia saat Hamish menggendong putri pertamanya dengan Raisa terlihat di foto berikut ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan. Seperti diketahui, Raisa melahirkan seorang putri dengan proses persalinan secara caesar pada Selasa (12/2).

Selain itu, Raisa dan Hamish juga sudah memberikan putri mereka nama Zalina Raine Wyllie. Kali ini, Hamish akhirnya mengunggah foto perdana bersama dengan putrinya di Instagram. Pada foto tersebut, aktor berusia 38 tahun ini terlihat menggendong putrinya.

Postingan perdana Hamish bersama putrinya tersebut pun langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka turut mengucapakan selamat, serta memberikan doa terbaik untuk putri Raisa dan Hamish.

"Selamat ya daddy @hamishdw atas kelahiran zalina...unyu2 bingitsss..." komentar akun @se*****ha. "Alhamdulillah....selamat ya new daddy n new mommy @hamishdw @raisa6690," tambah akun @indah*****susanti.

"Selamat bang @hamishdw semoga menjAdi anak yang sholehah dan allah jadikan penyejuk hati kedua," tulis akun @ptr****iii. "Jadi anak sholehah ya nak. @hamishdw @raisa6690," sambung akun @iql****dyh.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait