Glenn Fredly Baru Ketahuan Putus Cinta dari Vanessa Surya Gara-Gara Ini
Instagram/vanessasurya
Selebriti

Hubungan Glenn dan wanita yang berusia 20 tahun lebih muda darinya tersebut baru diketahui telah kandas.

WowKeren - Penyanyi dan musisi Glenn Fredly diketahui menjalin hubungan dengan wanita cantik bernama Vanessa Surya sejak tahun 2017 lalu. Akan tetapi, hubungan musisi berusia 43 tahun tersebut dan Vanessa ternyata sudah berakhir.

Hal ini baru diketahui saat Vanessa menjawab pertanyaan dari para followers-nya di Instagram belum lama ini. Ada yang bertanya kepada Vanessa mengenai hubungannya dengan Glenn. Vanessa pun menjawab pertanyaan tersebut dan mengaku bahwa hubungannya dengan Glenn sudah putus.


Photo-INFO

Instagram

"Masih sm glenn fredly??" tanya akun @tittaniummm. "Masih sama bang G Itam manise gak kk?" imbuh akun @missilshop1305. "No. (emoji senyum)," balas Vanessa.

Sosok Vanessa sendiri diketahui berusia 20 tahun lebih muda daripada Glenn. Meski beberapa kali terlihat mesra di media sosial, mantan pacar Aura Kasih tersebut jarang membicarakan tentang Vanessa di hadapan publik.

Sementara itu, Glenn juga jarang menunjukkan kedekatannya dengan wanita lain belakangan ini. Mantan suami Dewi Sandra tersebut lebih fokus dengan pekerjaannya di dunia musik. Bahkan, Glenn akan menggelar konser bertajuk "TItik Balik" pada Kamis (14/2), di Balai Sarbini Jakarta.

"Tiket ' Titik Balik' 14 Feb 2019 di Balai Sarbini dinyatakan SOLD OUT!..Terimakasih bung & nona," ujar Glenn di Instagram pada Selasa (12/2). "Sampai bertemu segera, ingat jangan terlambat sampai di Balai Sarbini karena kita akan mulai tepat waktu jam 20.00 WIB.."

You can share this post!

Related Posts
Loading...