Sungjong Infinite Bicarakan Rencana Wamil, Beber Kondisi Terkini Sunggyu
Selebriti

Sungjong memiliki banyak perdebatan untuk memutuskan waktu keberangkatan wajib militernya.

WowKeren - Belum lama ini Sungjong menjalankan wawancara dengan salah satu media lokal Korea. Dalam wawancaranya tersebut, personel Infinite ini membicarakan banyak hal tentang kehidupannya. Mulai dari rencana wajib militernya hingga perasaannya hubungannya dengan member Infinite yang lain.

Pertama, Sungjong membicarakan tentang perasaannya ketika rekan satu grupnya, Sunggyu, menjalankan wajib militer tahun lalu. Dia mengatakan ingin melakukan lebih banyak promosi grup, namun menyadari harus menjalankan kewajibannya sebagai pria Korea.

"Aku merasa aneh. Aku menyadari bahwa kami semakin bertambah tua," tutur Sungjong. "Aku berharap kami bisa melakukan lebih banyak promosi sebagai sebuah grup, tapi bertugas di militer adalah sesuatu yang harus kami terima (lakukan)."

Penyanyi 25 tahun ini kemudian mengabarkan tentang kondisi terkini Sunggyu. Dia juga mengatakan jika sahabatnya itu melakukan banyak aktivitas menyenangkan selama di militer.

"Dia baik-baik saja. Dia melakukan pertunjukan musikal di militer dan aku berbicara dengannya ketika pergi untuk melihat musikalnya dan memberikan dukungan," ujar Sungjong. "Aku merasa lega karena tampaknya dia bersenang-senang di sana."


Sungjong juga mengungkapkan kalau dia dan member Infinite lainnya pergi ke konser solo Woohyun. "Kami juga pergi bersama ke konser solo Woohyun. Ketika mengecek (jadwal) satu sama lain tentang hari apa yang bisa kami hadiri, ternyata kami (bisa) pergi di hari yang sama, jadi kami pergi bersama-sama," tuturnya.

Sungjong kemudian membicarakan tentang rencana wajib militernya. Dia mengungkapkan kalau harus mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan untuk memilih jadwal keberangkatannya.

"Aku juga harus mendaftar dalam beberapa waktu, jadi aku memikirkan dari berbagai perspektif. Aku adalah termuda di grup jadi aku bisa pergi wamil paling akhir terakhir," ujar Sungjong. "Tapi aku sedang berdebat apakah harus mendaftar di sekitar waktu yang sama dengan anggota lain untuk mempersingkat waktu hiatus kami sebagai grup, atau melanjutkan promosi individuku bahkan jika itu mengarah ke hiatus grup (lebih lama)."

Sungjong juga membicarakan dengan kedekatannya dengan member Infinite yang lain. Dia menjelaskan kalau mereka sudah seperti keluarga, karena telah bersama-sama lebih dari sepuluh tahun. Mereka juga saling memahami dan mengetahui kepribadian satu sama lain.

Infinite sendiri baru saja merilis lagu barunya yang berjudul "Clock" pada Rabu (13/2) pukul 18.00 waktu setempat. Apakah kalian sudah mendengarkan lagu baru mereka?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru