Gading Marten Blak-Blakan Akui Kesepian Sejak Cerai, Bakal Ajak Wanita Ini Saat Hari Valentine
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten mengaku momen kesepian tersebut makin terasa saat menjelang tidur.

WowKeren - Gading Marten dan Gisella Anastasia dinyatakan resmi bercerai sejak 23 Januari lalu. Meski demikian, keduanya telah sepakat tetap menjaga hubungan serta komunikasi baik demi membesarkan putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Melalui video Rans Entertainment yang dibagikan pada Rabu (13/2) kemarin, Gading mengaku kesepian sejak bercerai. Terlebih saat ini, Gading masih menempati rumah yang dulu ditinggalinya bersama Gisel dan Gempi. "Berasa sepi kalau pas lagi tidur kalau Gempi enggak nginep ya," kata Gading pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seperti dilansir dari DetikHot.


Akibat kesepian tersebut, Gading merasa karakter Richard dalam film yang dibintanginya, "Love For Sale" menjadi kenyataan. Dalam film tersebut, kehidupan Richard memang digambarkan bergerak statis nyaris setiap hari.

"Jadi elo merasakan peran elo sebagai Richard di film 'Love for Sale'?" timpal Raffi. "Iya, berasa kejadian," jawab Gading mengangguk.

Lantas, Gading memang berniat menjual rumah yang ditinggalinya tersebut. Ia ingin mempunyai suasana baru dan tidak stres. "Terlalu banyak kenangan," sambung Gading.

Meski merasa kesepian, Gading nampaknya mempunyai teman spesial di hari kasih sayang Valentine yang jatuh hari ini pada Kamis (14/2). Melalui unggahan dalam akun Instagram, putra sulung Roy Marten ini memamerkan pose di depan mobil mewah berwarna merah miliknya.

Gading rupanya berniat akan menjemput sang pujaan hati dengan mobilnya yang tak lain adalah Gempi. "Udah siap ngapelin gempi besok valentinan," tulis Gading pada Rabu (13/2).

Sontak saja unggahan Gading tersebut langsung ramai dipenuhi komentar netizen. Namun tak sedikit dari mereka menggoda Gading dengan menyebut akan bertemu dengan ibunda Gempi, yakni Gisel.

"G ngapelin mamanya gempi kan bang," tulis akun @mega***. "Emaknya gempi aja deh," sambung akun @susha***.

"Ngapelin gempi apa ngapelin emak nya gempita," komentar akun @desvia***. "Nyamperin gempi sama mamanya gempi @gisel_la. yaa papa @gadiiing," tambah akun @janek***.

You can share this post!

Related Posts