Mayangsari Beri Jawaban Begini Saat Diminta Berhijab Seperti Saudara-Saudaranya
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Mayangsari membagikan foto saudara-saudara perempuannya yang tak pernah terekspos media.

WowKeren - Mayangsari membagikan foto liburannya di Jogja bersama sang putri, Kirana. Tak hanya bersama Kirana, Mayangsari juga tampak ditemani saudara-saudara kandungnya.

Seperti diketahui, orangtua Mayangsari memiliki 8 orang anak. Tujuh di antaranya adalah perempuan, termasuk Mayangsari. Mereka lahir dari pasangan dalang serta pesinden ternama di Purwokerto.


Mayangsari dan keluarganya terlihat mengunjungi beberapa wisata kuliner ternama di Jogja. "One day trip Jogja last week#latepost#kuliner bakso klenger,rooster bear cafe,bakmi jogja mbah gito," tulis Mayang pada Selasa (12/2).

Jarang terekspos media, sosok saudara-saudara perempuan Mayangsari akhirnya diketahui melalui unggahan tersebut. Dalam foto yang lain, tampak hampir semua saudara-saudara perempuan Mayangsari berpenampilan dengan hijab.

Lihat postingan ini di Instagram

Sistersโค

Sebuah kiriman dibagikan oleh MST๐Ÿ’– (@mayangsaritrihatmodjoreal) pada

Usai melihat foto tersebut, seorang rekan menanyakan pada Mayangsari kapan ia akan berhijab seperti saudara-saudaranya. Menanggapi pertanyaan tersebut, Mayangsari sepertinya enggan menjawabnya di media sosial.

"Ciiin... kapan seperti sister yg lainnya... #pakehijab...." tulis akun @mirsyaramadh***. "@mirsyaramadh*** kujawab sambil kupi2 yuk,tp rambut lo jgn beponi yah plssssss," balas Mayangsar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...