Sempat Diisukan Musuhan, Lia Trio Macan Kepergok Puji Ayu Ting Ting Malah Dimaki-maki Cari Muka
Instagram/lia_triomacan
Selebriti

Alih-alih mendapat respon positif, Lia Trio Macan malah dimaki-maki warganet terutama fans Ayu Ting Ting.

WowKeren - Lia Amelia atau yang dikenal sebagai Lia Trio Macan belum lama ini kepergok mengomentari foto Ayu Ting Ting. Sebelumnya, mereka dikabarkan tidak akur lantaran pada 2017 lalu Trio Macan sempat membuat video parodi yang dianggap menyindir Ayu.

Saat itu, Ayu tengah ramai-ramainya digosipkan memiliki hubungan dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Trio Macan dinilai sengaja mengcover lagi "Sambalado" yang digabungkan dengan lagu "Melanggar Hukum" milik Siti Badriah untuk menyindir Ayu dan Raffi. Hal itu membuat fans Ayu murka dan menghujat Trio Macan.

Lia terlihat mengomentari foto Ayu yang diunggah pada Selasa (12/2). Ia bahkan memuji Ayu terlihat sangat cantik. "Cantik bangeet," tulis Lia dalam kolom komentar sembari menambahkan emotikon jatuh cinta.

Photo-INFO

Instagram


Melihat komentar tersebut, akun fans Ayu @mamak.rempoong pun menangkap dan kemudian membagikannya. "Dia yg dulu membenci,,dia yg dulu menghina," tulis akun itu. "Dia yg dulu menjadi provokator dan memancing org berlaku buruk kepada @ayutingting92 tapi skrg memuji."

Akun tersebut mengatakan jika Ayu bukan wanita jahat dan pemaaf. "Kalian tau knpa..?? Karna dia sadar ayu bukan lah lawan nya," tulisnya. "Ayu bukan lah wanita yg jahat,,ayu pemaaf dan tidak pernah membalas. Org yg awal nya benci sekalipun pasti bisa berubah."

Melihat komentar itu, warganet khususnya fans Ayu sontak membanjiri kolom komentar. Banyak yang justru menilai bahwa Lia sedang cari muka. Meskipun kejadian itu sudah berlalu, sepertinya fans Ayu masih merasa sakit hati dan sensitif kepada Lia.

"Carmuk dia," kata netter. "Bgtulah klo mulut sama otak bentroook. Wkwkwkkw.. tp sudahlah ayu orang baik. Pembenci akan capek sendiri nanti. Karena ayu orangnya..don't care," sahut lainnya. "Mgkn job di tv sudah sepi jdix dia coment di IG nya Bu Ayu agar bisa di wawancara wartawan. Minimal ditxk "mng udh baikan dg ayu ting ting". Minimal ada bahan buat ngasik penjelasan trs diundang keacara gosip deh," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru