Kemampuan Shin Ryujin dan Lia ITZY Berbahasa Inggris Bikin Fans Syok
Selebriti

Fans menyoroti kemampuan berbahasa Inggris dua member grup baru JYP Entertainment tersebut.

WowKeren - ITZY yang merupakan girl grup yang baru didebutkan JYP Entertainment sukses menyedot perhatian publik. Segala hal tentang kelima membernya selalu menjadi perbincangan.

Baru-baru ini ITZY mengunggah video untuk K-Quiz Spotify. Shin Ryujin dan kawan-kawan meminta fans untuk menebak apa makna di balik nama grup mereka.

Fans menyoroti pengucapan Shin Ryujin yang lancar saat berbicara dengan bahasa Inggris. Begitu juga dengan Lia yang ternyata tak kalah oke dari Ryujin. Banyak penggemar yang mengaku syok karena mereka mempu berbahasa Inggris dengan bagus.


"Wow Lia ngomong bahasa Inggris dan pengucapannya lancar!" komentar penggemar. "OMG mereka ngomong bahasa Inggris! Cara Lia dan Ryujin berbicara bahasa Inggris bagus sekali," tambah penggemar lain. "Aku tidak tahu kalau Ryujin juga jago bahasa Inggris. Kukira Lia saja yang bisa ngomong Inggris," pungkas lainnya.

Sementara itu, ITZY resmi debut pada 12 Februari lalu lewat lagu "Dalla Dalla". Video musik mereka di YouTube sudah ditonton lebih dari 41 juta orang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru