Bikin Iri, Pria Ini Beri Kekasihnya Kado Valentine Buket Bunga dari Uang Rp 31 Juta
Instagram/wishfloragarden
SerbaSerbi

Seorang pria asal Malaysia memberikan buket bunga yang tak biasa untuk pacarnya di Singapura.

WowKeren - Hari Valentine memang identik dengan kado berupa bunga, cokelat, dan boneka. Barang-barang tersebut dapat mengekspresikan rasa sayang kepada orang-orang terdekat seperti kekasih.

Seorang pria di Malaysia pun memberikan sebuah buket bunga kepada kekasihnya. Namun ada hal mengejutkan dari buket bunga tersebut.

Apabila dilihat sekilas, buket tersebut tampak seperti karangan bunga pada umumnya. Namun saat dilihat lebih dekat, bunga-bunga tersebut terbuat dari lembaran uang kertas.

Buket bunga tersebut merupakan karya dari Wish Flora Garden yang berlokasi di Petaling Street, Kuala Lumpur. Wish Flora Garden menggunakan uang dolar dan ringgit Malaysia untuk membuat buket bunga tersebut.

Tak tanggung-tanggung, uang yang digunakan dalam buket bunga tersebut berjumlah USD 1000 dan RM 3000. Sehingga apabila ditotal, uang yang digunakan dalam buket bunga tersebut mencapai RM 9000 atau sekitar Rp 31 juta.


Wish Flora Garden pun mengunggah foto wanita beruntung tersebut dan buket spesial mereka ke Instagram. "Bunga" tersebut tampak berwarna ungu dengan hiasan biru di pinggirnya.

Dilansir World of Buzz, pria tersebut telah memesan buket spesial itu dua bulan sebelumnya. Ia pun lantas memberikan buket tersebut pada kekasihnya yang sedang tinggal Singapura.

"Dia memesan bunga ini dua bulan sebelumnya," tutur pemilik Wish Flora Garden dilansir China Press, Kamis (14/2). "Dan dia datang mengambilnya sebelum Tahun Baru China."

Buket bunga yang indah nan mahal ini sukses membuat iri banyak warganet. Banyak wanita yang ingin dihadiahi kekasihnya buket bunga yang terbuat dari uang kertas ini.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru